Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IJP: "Saya Siap Bantu Mukhlis Di Pusat"

1 Oktober 2013 | 1.10.13 WIB Last Updated 2013-10-01T13:24:22Z




Menjelang Pelantikan Walikota Terpilih periode 2013-2018, Pasangan Mukhlis Rahman - Genius Umar pada tanggal 9 Oktober 2013 nanti, Indra Jaya Piliang (IJP) mengucapkan Selamat atas Terpilihnya Mukhlis untuk Periode Kedua kalinya sebagai Walikota Pariaman.

"Pak Mukhlis diberi kesempatan untuk kedua kalinya memimimpin Kota Pariaman. Saya mengucapkan selamat. Bagi Saya, Pak Mukhlis sudah menunjukkan kerja terbaiknya di periode pertama," Tulis IJP kepada kami via Blackberry Massengger.

IJP berharap Pada periode Keduanya ini Mukhlis lebih meningkatkan kinerja untuk masyarakat yang lebih baik.

"Untuk Periode kedua bangunlah Kota dan Masyarakat Pariaman secara lebih baik," lanjutnya.

IJP mengatakan bahwa dengan Sumber Daya Alam yang minim, Mukhlis diharapkan melakukan terobosan di bidang Ekonomi secara kreatif.

"Bagaimanapun, Kota Pariaman tidak memiliki Sumber Daya Alam yang banyak. Kembangkan Ekonomi Kreatif berdasarkan kekuatan rakyat badarai," Imbuhnya.

Lebih lanjut IJP mengatakan, perhatian Pemerintah kepada rakyat merupakan prioritas utama.

"Perhatian kepada rakyat merupakan prioritas pemerintahan ke depan. Jangan sampai rakyat jauh dari kebijakan kebijakan Pemerintah." Ulas IJP mempertajam.

Selain hal diatas, Sebagai salah satu Ketua DPP Golkar, IJP mengatakan siap bekerjasama dengan Pemerintahan Mukhlis Genius yang akan segera dilantik dalam bulan ini.

"Sebagai Kader dan Pengurus DPP Partai Golkar, Saya siap bekerjasama untuk membantu urusan urusan Pemkot Pariaman di Pusat. Mari Kita sinergikan kekuatan. Biduak lalu Kiambang batauik." Tutup IJP dari Sulawesi Selatan, dalam lawatan bersama Ketum Golkar Aburizal Bakrie.

Catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update