Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Yulius Danil: "Calon Yang Membagikan Uang Agar Dipilih Dipastikan Koruptor Dan Tidak Bermoral"

3 September 2013 | 3.9.13 WIB Last Updated 2013-09-03T04:18:34Z




Yulius Danil (YD) Tokoh Masyarakat Pariaman, menghimbau, agar seluruh Warga Kota menggunakan Hak Pilihnya esok hari 4 September 2013 untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Pariaman sesuai dengan hati nurani.

Lebih lanjut YD mengajak Masyarakat Kota Pariaman lebih hati-hati dalam menentukan Pilihan.

"Lihat betul Track Recordnya selama ini, jangan kita terbuai dengan Visi Misi yang belum tentu bisa direalisasikan nantinya. Pemilih Cerdas adalah Cerminan masyarakat Pariaman yang dikenal Egaliter." tutur YD.

"Saya Yakin Masyarakat Kota Pariaman tidak gampang terbuai janji janji Politik. Mereka sudah sadar Politik." tukuk Mantan Ketua DPRD PD.Pariaman ini.

YD yang sekarang menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Pariaman ini menegaskan bahwa serangan Fajar atau Money Politik indikasinya sangat kuat akan dilakukan oleh oknum Pasangan Calon, sebagaimana Isu yang berkembang.

"Serangan Fajar terindikasi kuat dilakukan mulai dari nanti malam hingga esok harinya. Saya menilai Calon yang melakukan hal tersebut tidak bermoral dan Calon Koruptor yang akan menyengsarakan Masyarakat." Imbuh YD yang dikenal bicara Blak-blakan ini serius.

Menyikapi Isu serangan Fajar tersebut, YD menghimbau agar seluruh elemen Masyarakat, baik itu Tokoh Masyarakat, Pemuda dan semua pihak mengawasi hal tersebut.

"Saya menghimbau kepada Masyarakat dan Pemuda serta elemen lainnya, ditingkat desa, kelurahan, dusun, agar mengawasi Serangan Fajar ini. Tangkap mereka yang membagikan Uang tersebut."

"Pilkada Kota Pariaman tanggungjawab kita bersama, jangan beri ruang pada Calon yang melakukan Politik uang demi kemenangannya. Calon yang menyediakan Uang untuk membeli suara Masyarakat orang yang tidak bermoral, saya Pastikan akan menjadi Koruptor setelah mereka terpilih nantinya." Tandas YD menegaskan.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update