Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IJP: Alasan Kuat Kenapa Saya Dukung Roosdinal Emil Salim

26 September 2013 | 26.9.13 WIB Last Updated 2013-09-27T04:41:33Z




Terpampangnya Baliho Indra Jaya Piliang (IJP) dan Roosdinal Emil Salim di Simpang Tabuik Pariaman, cukup Kontroversial dikalangan Pengamat Politik di Pariaman. Pertanyaannya hanya satu, Apa alasan IJP mendukung Roosdinal Emil Salim tersebut. Dan siapa Rosdinal Emil Salim.?

Barusan kami secara langsung menghubungi IJP dan menanyakan alasan kenapa Ia mendukung Caleg No Urut 4 tersebut menuju Senayan. IJP sebagaimana publik Pariaman ketahui dikenal sebagai sosok yang tidak gampang disetir. Tentu harus ada alasan kuat kenapa Tokoh Intelektual Muda Pariaman ini mendukung cucu Almarhum H.Agus Salim tersebut.

Menurut IJP, Sumbar butuh perwakilan yang punya jaringan Kuat di Tingkat Pusat.

"Sumbar Butuh anggota DPR yang punya jaringan kuat di level Nasional, Internasional dan sekaligus juga memiliki Komitmen untuk memajukan Sumbar ke depan." Tulis IJP melalui pesan Blackberry Massenger nya kepada kami.

Lebih lanjut IJP mengulas siapa Rosdinal secara Historis.

"Dinal adalah cucu Haji Agus Salim dan Anak Emil Salim. Kedua sosok itu memiliki jejak rekam yang jelas selama ini. Mereka mengangkat nama Minangkabau." Ulas IJP.

Dalam Kapasitas Pribadi, IJP juga mengatakan bahwa Roosdinal juga memiliki sifat yang sama dengan Dua Tokoh Kebanggaan Minang tersebut yang notabene Kakek dan Ayah kandung dari Roosdinal.

"Dinal memiliki jejak rekam yang baik sebagai seorang Profesional di Dunianya. Konsennya tinggi pada Isu-Isu kesejahteraan Rakyat. Selain memiliki wawasan luas, Dinal juga Generasi Baru Politisi Partai Golkar yang sudah lama berkiprah."

"Diluar itu, Dinal orang yang berani berbeda pendapat dengan kalangan manapun. Dia tidak punya beban Politik, Dinal OK secara keseluruhan, Itulah alasan kenapa saya mendukung Dinal. Ia Sangat pantas kita dukung bersama-sama." Tutup IJP terhadap Pria kelahiran 17 Desember 1966 tersebut.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update