Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ternyata IJP Pintar Menyanyi

28 Agustus 2013 | 28.8.13 WIB Last Updated 2013-08-30T10:52:22Z




Indra Jaya Piliang (IJP) memenuhi berbagai undangan Masyarakat Kota Pariaman hari ini, Rabu 28/8/2013. Mulai dari Baralek, Lomba Panjat Pinang, hingga Undangan Dari Ibu Ibu Majelis Taklim. Juga melayat.

"Saya selalu menghadiri setiap Undangan warga. Baik itu baralek serta acara lainnya seperti barusan menghadiri Undangan Ibu Ibu Majelis Taklim di Taluak Dan Acara Panjat Pinang. Tadi juga melayat kematian di Kampuang Paneh." Ungkap IJP.

Romi Fernando, Salah satu Tim Sukses IJP JOSS Yang selalu bersama IJP mengungkapkan bahwa setiap undangan yang ditujukan pada IJP, biasanya diantar langsung oleh warga ke kantor Nangkodo Baha Institute, Simpang Sianik.

"Undangan biasanya diantar Warga ke kantor NBI. Setiap Undangan kepada IJP Selalu kami masukan pada agenda kegiatan Pasangan IJP JOSS." Tutur Romi.

Romi menukuk bahwa selain Undangan, IJP juga rajin mengunjungi warga guna menjemput Aspirasi. Hal ini terkadang dadakan tanpa diagendakan.

"Kadang IJP blusukan mengunjungi warga tanpa agenda sebelumnya."

Romi mengungkap bahwa di acara Baralek warga barusan, IJP terpaksa naik Panggung menyanyikan beberapa lagu karena diminta tuan Rumah.

"Barusan IJP menyumbang sebuah lagu di acara baralek. Ia bernyanyi dengan senang hati karena permintaan tuan Rumah. IJP memang bukan penyanyi profesional, namun suaranya terbilang bagus,, hehehe." Tutup Romi tersenyum lebar.

Besok sesuai rencana, pasangan IJP JOSS Melakukan Kampanye Akbar diwilayah Taluak, Kecamatan Pariaman Selatan. Kami sempat mendapat bocoran bahwa Acara tersebut akan dihadiri oleh salah satu Tokoh Muda yang sangat terkenal. Mau tahu siapa dia ?? kami akan merilisnya untuk Anda besok.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update