Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ruslan A Gani: Ada Tiga Kriteria Kenapa Saya Mendukung Helmi Mardison

29 Agustus 2013 | 29.8.13 WIB Last Updated 2013-09-01T15:28:39Z




Ir.H.Ruslan A Gani, Mantan Sekjen PKDP Pusat, Wakil Ketua Umum Gebu Minang Pusat, secara resmi menyatakan sikap mendukung Pasangan Helmi Darlis - Mardison.

Ruslan mengatakan bahwa pemimpin Kota Pariaman musti memiliki 3 Indikator penting.

"Kita musti mendukung  Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman yang memiliki Integritas dan dekat dengan Rakyat. beberapa Kriterianya adalah:"

"1.Attitude, Sikap, keteladanan, kepedulian kepada Masyarakat, lingkungan Agama dan Pendidikan. Bertutur Kata Sopan dan menyejukan sesuai alam adat Minangkabau." Ujar Mantan Manager RCTI ini.

"2.Relligiousness. Memiliki kualitas Aqidah yang salimah yang menyelamatkan dirinya dan Umahnya. Memiliki kualitas Ma'rifatullah yang sangat kuat. Tidak hanya tampil dalam peribadatan, tetapi juga ibadah lainnya termasuk kawan-kawan sekitarnya." Lanjut Dewan Penasehat PKDP Pusat ini.

"3.Integrity. Memiliki kejujuran, Nama baik, pengakuan Masyarakat, media, organisasi ataupun pemerintahan. Dan tidak pernah terkait gosip sosial maupun Hukum." Imbuh Ruslan.

Atas dasar itulah Ruslan mendukung pasangan HELM.

"Sosok Demikian ada pada Pasangan HELM. Atas dasar itulah saya mendukung pasangan HELM. Saya yakin duet Helmi Mardison adalah pasangan Amanah dan patut didukung bersama sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pariaman untuk periode 5 tahun kedepan." Tandas Ruslan menyimpulkan.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update