Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Janji Sangat Penting Helmi Darlis Ini Perlu Kita Catat Bersama

3 Agustus 2013 | 3.8.13 WIB Last Updated 2013-08-05T02:49:24Z




Kepada Pariamantoday, Helmi Darlis mengatakan berjanji kepada seluruh Warga Kota Pariaman, Jika Pasangan HELM dipercaya Masyarakat memimpin Kota Pariaman kedepan. Maka Pemko akan segera membangun Ampang Palang Perlintasan Kereta Api di Kota Pariaman yang selama ini telah banyak merenggut Nyawa Masyarakat karena ketiadaan satupun Ampang Palang Perlintasan Kereta Api dengan Jalan Raya Publik di Kota Pariaman ini.

"Ampang Palang Kereta Api sangat perlu disegerakan Pembangunannya bagaimanapun caranya. Karena ini menyangkut keselamatan Masyarakat Kota Pariaman." Ujar HD Kepada kami di Rumah Dinas Wakil Walikota Pariaman kemarin.

HD menambahkan tidak ada alasan bagi pengambil kebijakan Utama sekarang ini untuk tidak membangun Palang tersebut, Karena bukti Empiris telah terjadi banyak sekali Tabrakan Kereta Api di hampir semua Perlintasan di Kota Pariaman ini.

"Pengambil Kebijakan Utama selama ini tidak ada alasan untuk tidak segera membangun Palang Ampang Kereta Api. Anggaran tidak bisa dijadikan alasan. Dalam UU Perkereta Apian, selain PT KAI, Pemerintah Daerah juga bertanggungjawab dalam Hal ini." Lanjut HD menegaskan.

"Jika saya terpilih nanti, dengan sungguh sungguh dan niat hati terdalam, tanpa maksud Politik jelang Pilkada dengan Pernyataan ini. Silahkan dicatat. Kota Pariaman akan dibuatkan Palang Ampang Kereta Api sesegera mungkin. Keselamatan Masyarakat Lebih Utama daripada segala galanya." Tandas HD Dengan Nada suara bergetar.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update