Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IJP : "Namanya Universitas Piaman"

4 Agustus 2013 | 4.8.13 WIB Last Updated 2013-08-09T03:49:08Z
                                        MK Dan IJP



Indra Jaya Piliang (IJP) dengan tegas mengatakan bahwa sangat Rasional sekali Kota Pariaman memiliki sebuah Universitas.

"Syarat Untuk mendirikan sebuah Universitas, minimal memiliki Tiga Fakultas. Kota Pariaman sudah saatnya memiliki. Gedungnya sudah ada. Yaitu Kantor Bupati lama." Ujar IJP barusan di Kantor Nangkodo Baha Institute, Simpang Sianik, Kota Pariaman.

IJP Menambahkan hal tersebut telah lama ia bicarakan jauh hari dengan Bupati Ali Mukhni, Bupati Padang Pariaman. Sejak IKK (Ibu Kota Kabupaten) Pindah ke Parit Malintang.




"Saya Pribadi sudah bicara empat Mata dengan Bupati Ali Mukhni. Komplek Perkantoran Bupati di Pusat Kota Pariaman yang di tinggalkan bisa dijadikan Universitas. Namanya Universitas Piaman. Dan Bupati menyambut baik hal ini." Ungkap IJP.

"Karena aset tersebut milik Pemkab Padang Pariaman, Jika IJP-JOSS terpilih memimpin Kota Pariaman, akan kita Kelola dengan sebuah Manajemen. dengan berdirinya Universitas tersebut, selain Pembangunan Sumber Daya Manusia dari sektor Pendidikan, juga akan meramaikan Kota Pariaman. Jika Kota Pariaman Ramai, pertumbuhan Ekonomi meningkat. Itu sistematis." rinci IJP menjabarkan.

Disamping itu IJP juga akan mengelola bangunan milik Pemkab Padang Pariaman yang ada di Kota Pariaman lainnya.

"Gedung Olah Raga Rawang terbengkalai. Meskipun aset Pemkab, Pemko bisa mengelola, bukan mengambil alih, kemudian Pariaman Plaza, GOR Pauh. Kita, IJP-JOSS Sudah menyiapkan program terencana untuk itu." Imbuh IJP meyakinkan.

Kemudian IJP mengatakan sudah mengantongi dukungan dari Muslim Kasim, Mantan Bupati Padang Pariaman yang sekarang menjabat Wakil Gubernur Sumbar.

"Saya sudah silaturahmi dengan Bapak Muslim Kasim (MK). Beliau mengatakan sangat mendukung Pasangan IJP-JOSS. Beliau memberikan saran untuk Program Kota Pariaman kedepan."

"Kemudian MK juga mendorong kami agar terus meyakinkan Masyarakat Kota Pariaman, karena waktu Pemilihan sudah dekat. Kejutan Dari MK yang tidak saya duga adalah, pada hari itu juga Beliau menghubungi Orang Orang dekatnya untuk mendukung Pasangan IJP-JOSS. Artinya MK menyiapkan Tim Relawan Pemenangan untuk Pasangan IJP-JOSS Bahasa tepatnya." Tandas IJP serius.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update