Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dewi Siapkan 10.000 Dukungan Kader NasDem Untuk Menangkan MARI

2 Agustus 2013 | 2.8.13 WIB Last Updated 2013-08-04T16:46:35Z
Ir, Syafinal Akbar,MT,  Drs, Bahari, MM, Ir, Dewi Fitri Deswati, H.Khaerul Malik, Dedi Afrizal




Ir.Dewi Fitri Deswati, Ketua DPD Partai NasDem Kota Pariaman, terus terang mendukung Pasangan MARI (Mawardi Samah - Bahari) pada Pilkada Kota Pariaman nanti.


                  Buka bersama dengan 600 Warga

Hal itu ia sampaikan dalam acara buka puasa terbuka bersama dengan masyarakat di RM Pauh Raya, yang beralamat di Alai Gelombang Kota Pariaman.




           Dewi membagikan Zakat Kepada Warga
 
"Sejak berdiri 13 Tahun lalu, Rumah Makan Pauh Raya selalu mengadakan Buka Puasa bersama dengan Masyarakat Pariaman. Dalam kesempatan ini saya tegaskan bahwa Partai NasDem Kota Pariaman siap mendukung Pasangan MARI menuju Pariaman 1." Ujar Dewi, Istri Ir, Syafinal Akbar, MT, Owner RM Pauh Raya tersebut meyakinkan.

Dewi mengklaim bahwa hingga kini Partai NasDem Kota Pariaman memiliki 10.000 lebih pendukung yang siap untuk mendukung Pasangan MARI.

"Partai NasDem Kota Pariaman, meskipun baru berdiri, telah mengantongi 10.000 dukungan Warga Kota Pariaman. Dan kami siap memberikan dukungan tersebut kepada MARI." Imbuh Dewi sehabis memberikan zakat serta Sarung Pada Warga yang sengaja diundang dalam Buka Puasa bersama ini.

Mendengar Pernyataan Dewi, Drs, Bahari, MM, Calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan Mawardi Samah yang mengantongi no.urut 4 pada Pemilukada nanti, mengucapkan Apresiasif yang sangat besar.

"Alhamdulillah, kita sangat berterima kasih atas dukungan Ibu Dewi kepada Pasangan MARI. Dukungan yang besar ini tidak akan kami sia siakan. MARI bertekad maju sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman atas dasar keingin masyarakat banyak. Dan Jika terpilih, MARI juga akan berbuat untuk kepentingan Masyarakat." Ujar Bahari yang juga Ketua Umum Alumni SMAN 1 Pariaman ini serius.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update