Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ajo: "Jangan Kotori Pilkada Pariaman Dengan Politik Uang" Dogol: "Pijar Siapkan Strategi Jitu Menuju Pariaman 1"

19 Agustus 2013 | 19.8.13 WIB Last Updated 2013-08-22T03:25:27Z
                         Ir, Syahril Amiruddin, MS



Tahapan Kampanye Pilkada Kota Pariaman sedang Bertabuh Genderang. Solidaritas Tim musti diperkuat. Hal itu diungkapkan oleh Dedi Afrizal, salah satu Punggawa Demokrat Kota Pariaman.

"Tim Pijar sudah merapatkan barisan demi pemenangan Primananda sebagai Walikota Pariaman." Ujar Dogol demikian ia biasa dipanggil.

Dogol tidak menampik beberapa waktu lalu memang sempat terjadi Miss Comunnication antara beberapa Petinggi Demokrat dengan Primananda. Namun itu biasa dalam dinamika Politik.

"Kemarin itu miss komunikasi saja. Biasa dalam Dinamika Politik. Namun hal tersebut tidak berlarut larut karena sejak awal Partai Demokrat bertekad mengantarkan Pasangan Prima-Ibnu memenangkan Pilkada Kota Pariaman." Lanjut Dogol menambahkan.

Secara tekhnis Dogol membeberkan bahwa dalam waktu yang singkat ini, seluruh Tim dan simpatisan Pemenangan Pijar bergerak cepat dalam menyusun kekuatan demi kemenangan Pijar.

"Kita berpacu. Seluruh Tim menyusun kekuatan penuh untuk mengantarkan Primananda kekursi Pariaman 1. Kita menyiapkan langkah strategis. Target Pijar masuk Putaran Ke-2 jika tidak tercapai kemenangan Satu Putaran." Tandas Dogol percaya diri.


Sementara itu Ajo Syahril Amiruddin, Tokoh Masyarakat Pariaman, menghimbau baik pada pasangan Calon maupun Masyarakat, agar berpartisipasi dalam menyajikan Pesta Demokrasi yang berkualitas dalam Pilkada Kota Pariaman.

"Pasangan Calon dan Masyarakat pemilih pada Pilkada Kota Pariaman ini, saya menghimbau agar sama sama menciptakan Pilkada Kota Pariaman yang berkualitas."


 "Pasangan Calon musti menjual Visi Misi serta terobosan demi kemajuan Kota Pariaman, Masyarakat memilih sesuai dengan Pilihan Hati Nuraninya." "

"Jauhi cara cara lama yang dapat melunturkan Nilai Nilai tersebut. Politik Uang musti dihindari baik oleh pemberi maupun penerima." Tandas Ajo Ringkas padat.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update