Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ahmad Yani: Pemilu Badunsanak Bak Hoyak Tabuik

30 Agustus 2013 | 30.8.13 WIB Last Updated 2013-09-02T01:11:14Z




Pilkada Kota Pariaman memang diakui suhunya sedang memanas jelang The Day. Namun hal tersebut hendaknya jangan sampai suasana Politik yang memanas sekarang ini sampai memecah belah kita sesama warga Kota Pariaman.

"Pilkada Kota Pariaman ibarat Tabuik. Jika Tabuik telah dibuang kelaut, semuanya berangkulan. Begitu juga hendaknya Aplikasinya dengan suhu Pilkada sekarang ini. Jika telah terpilih Pemimpin Baru, mari kita sama sama bergandengan tangan Untuk membangun Kota Pariaman kedepan." Ujar Ahmad Yani,SE,MM, Tokoh Intelektual Muda Kota Pariaman.

Yani menambahkan bahwa Untuk membangun Kota Pariaman tidak hanya tanggungjawab Walikota.

"Untuk membangun Kota Pariaman tidak hanya tanggungjawab Walikota saja. Namun seluruh Unsur lapisan Masyarakat Kota Pariaman. Seperti Petani, Nelayan, Pedagang, Guru dan sektor lainnya. Kita musti saling bahu membahu." Imbuh Caleg DPRD Provinsi no urut 3 Dapil II Dari Partai Golkar ini menjabarkan.

Sebagai Intelektual muda, Yani menghimbau agar seluruh Masyarakat Kota Pariaman menggunakan hak pilihnya pada tanggal 4 september 2013 nanti.

"Siapapun Pemimpin terpilih musti kita dukung bersama sama. Karena itulah yang terbaik bagi masyarakat dari 7 Kandidat yang berkompetisi. Saya berharap jangan sampai Golput. Mari kita datang ke TPS bersama sama untuk memilih Calon Walikota-Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018 sesuai dengan pilihan hati nurani kita masing-masing." Tutup Yani Menandaskan.


Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update