Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jhon Kennedy Azis Panen Dukungan

1 Juli 2013 | 1.7.13 WIB Last Updated 2013-06-30T18:06:39Z




Minggu 30-06-2013 pagi di Palanta samping BPD Pariaman, Calon Anggota Legislatif DPR RI No urut 1 Partai Golkar,Dapil. Sumbar II, H.Jhon Kennedy Azis,SH,  silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat . Mardison dan Yulius Danil juga hadir dalam kesempatan itu. Sarapan pagi sambil diskusi memang jadi kebiasaan sehari-hari masyarakat Pariaman, untuk megasah Dialetika bak kata Iwan Piliang tempo hari ditempat yang sama Palanta samping BPD.

Pada kesempatan tersebut, Jhon mengatakan bahwa Kota Pariaman dan Padang Pariaman punya Potensi Wisata Potensial yang belum digarap secara Optimal.

" Pantai Kita tidak kalah dengan daerah lain di Nusantara ini. Sektor wisata adalah aset bagi daerah kita untuk meningkatkan PAD Jika dikelola dengan baik. Bali hidup hanya dengan sektor Ke Pariwisataan sebagai sumber utama PAD." Ujar Jhon .

" Untuk mengoptimalkan sektor Pariwisata kita perlu Investor penanam Modal, kita musti tarik mereka agar mau berinvestasi . bagaimana meyakinkan Investor ? tentu dengan membuat mereka nyaman di daerah kita." Tutur Jhon lagi.

Jhon juga mengatakan bahwa peran MEDIA juga sangat penting untuk menyejukan hati para Investor terkait Isu Gempa disepanjang Pesisir Pantai Sumatera Barat.

" Peran Media sangat besar dengan pemberitaan menyejukan terkait isu Gempa untuk menjaga iklim Investasi." Tukas Jhon yang juga berprovesi sebagai Lawyer ini.



Menyikapi Pilkada Kota Pariaman,Pada kesempatan tersebut Jhon menegaskan bahwa Mardison Mahyuddin sangat layak dipilih untuk memimpin Kota Pariaman pada Pilkada nanti.

" Bapak Mardison, dengan pengalaman yang dimilikinya sangat Pantas untuk memimpin Kota Pariaman . DPP Golkar dan saya Pribadi mendukung penuh ." Tukuk Jhon meyakinkan.

Sementara itu, Mardison Mahyuddin yang juga hadir dalam kesempatan itu mengatakan bahwa sudah saatnya masyarakat Pariaman memilih perwakilannya di Pusat putra asli daerah yang cerdas dan peduli.

" Pak Jhon Kennedy Azis adalah putra asli Sugai Limau Pariaman yang meskipun berkiprah di pusat namun sangat peduli pada kampung halamannya. DPP Golkar mempercayakan beliau di nomor Urut 1 , itu sebagai tanda bahwa DPP telah mempertimbangkan berbagai aspek pada sosok beliau. kita sebagai Warga Pariaman baik Kota dan Kabupaten hendaknya mendukung beliau bersama-sama untuk duduk dikursi DPR RI. Saya yakin beliau Amanah." Pungkas Mardison meyakinkan.

Senada dengan Mardison, Yulius Danil juga mengatakan hal yang sama.

" Saya lebih melihat Jhon Kennedy Azis sebagai sosok. Bicara Pemimpin kita bicara Ketokohan bukan bicara Partai. Jhon sangat pantas kita dukung bersama-sama untuk menjadi wakil kita di DPR RI nanti, beliau orang yang sederhana dan rendah hati." Ujar Yulius mendukung.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update