Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah No Urut 7 Pasang Calon Wako-Wawako Pariaman Periode 2013-2018

20 Juli 2013 | 20.7.13 WIB Last Updated 2013-07-20T13:29:13Z




Hari ini sesuai jadwal KPU, melalui Acara Rapat Pleno terbuka pengundian no urut pasangan Cako-Cawako Pariaman periode Tahun 2013-2018, di adakan di Gedung Saiyo Pemkab Kabupaten Padang Pariaman, di Lapangan Merdeka, Kota Pariaman.





Acara tersebut selain dihadiri oleh Pasangan Cako - Cawako dan pendukung, juga dari Unsur Muspida, Tokoh Masyarakat, Ormas, Mantan Anggota KPU Periode lalu, KAN Pasar Pariaman serta awak Media, baik Cetak maupun Elektronik.




KPU Kota Pariaman selaku Panitia Acara juga didampingi oleh Panwaslu. Acara yang rencananya dimulai tepat pukul 14.00 WIB tersebut, tertunda selama 1 Jam karena kesalahan tekhnis.




Acara dibuka dengan Persembahan Tari Galombang oleh Sanggar Tari Minang Sadayuang, berikut setelahnya Pembacaan Ayat Suci Al Qur,an oleh Nusa Sahri, Selanjutnya Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh hadirin yang hadir, sekitar lebih kurang 300 orang.




Pleno dimulai dan di buka oleh Ketua KPU Indra Jaya, tepat pada pukul 15.30 WIB.




Pengundian no urut tahap pertama, dilakukan oleh pasangan calon Wakil Walikota--untuk memilih nomor urut--pengambilan no urut oleh Calon Walikota pasangannya. 

Nomor urut yang dicabut oleh Calon Walikota itulah nantinya yang akan ditetapkan oleh KPU sebagai no urut Resmi Pasangan Calon Wako-Wawako pada Pemilukada Kota Pariaman nanti.

Berikut No urut pasangan Calon Walikota Pariaman periode 2013-2018 yang telah resmi dan ditandatangani oleh masing-masing pasangan Calon dan disahkan oleh KPU Kota Pariaman, serta disaksikan oleh Panwaslu beserta hadirin yang hadir dalam Acara tersebut.

No Urut 1. BAHAS (Bahrul Anif - Hasno Welly) Dari Jalur Independent
No Urut 2. HELM  (Helmi Darlis - Mardison Mahyuddin) Koalisi PKS-Golkar
No urut 3. ERA   (Edison,TRD - Yulinesra) Koalisi Hanura-NasRep
No urut 4. MARI  (Mawardi Samah-Bahari)   Koalisi 17 Parpol Non Parlement
No urut 5. IJP-JOSS (Indra Jaya Piliang-Yoserizal) Dari Jalur Independent
No urut 6. MUGEN (Mukhlis Rahman-Genius Umar) Koalisi PPP-BARNAS-PKPIB
No urut 7. PIJAR (Is Prima Nanda-Ibnu Hajar)  Koalisi PAN-Demokrat-PBR

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update