Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Arti Khusus No Urut Bagi Primanada Dan Mawardi Samah Serta Prediksi Paranormal Ajo Dewa

21 Juli 2013 | 21.7.13 WIB Last Updated 2013-07-21T03:07:04Z




Primananda punya kesan tersendiri perihal no urut 7 untuk PIJAR (Pasangan Primananda - Ibnu Hajar). Ia merasa beryukur bersebab angka 7 punya banyak arti khusus baginya.

"Alhamdulillah kita dapat no urut 7. Semua Calon berjumlah 7 Pasang, Langit dan Bumi juga ada 7 lapis." Ujar Prima, di Gedung Saiyo, Pemkab Padang Pariaman sore kemaren.

Makna khusus bagi Prima dengan no urut 7 tersebut adalah, jumlah Prima bersaudara juga 7 orang.

"Kita beradik kakak juga berjumlah 7 orang. Saya bersyukur dapat No urut 7 ini." Tutur Prima, putra pertama Alm Zainal Bakar, mantan Gubernur Sumbar ini tersenyum.


Ditempat terpisah, Mawardi Samah juga bersyukur dapat no urut 4 oleh pasangan MARI.

"Arti angka 4 bagi saya sungguh banyak sekali. Saya lahir tanggal 4 bulan 4. Dan Alhamdulillah MARI juga dapat no urut 4." Ujar Mawardi Samah di Posko Pemenangan utamanya di Lapai, Cimparuah, Kota Pariaman, saat Buka bersama bersama Tim dan Relawan.




Sementara itu Armawi Koto (Ajo Dewa), Spiritualis Nasional asal Piaman yang berkiprah di Ibukota menuturkan bahwa No urut sangat berpengaruh pada Hoky.

"No urut Pasangan Calon musti selaras dengan Sejumlah angka-angka riwayat hidup seseorang dan Alam kekinian. Namun usaha dan Ikhtiar tetap paling utama." Ujar Paranormal 'spesialis Problem Dunia Akhirat' yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina PKDP Pusat ini serius.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update