Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mawardi Samah Panen Dukungan

12 Juni 2013 | 12.6.13 WIB Last Updated 2013-06-12T05:27:08Z




Sudirman Palo, Ketua Tim Pemenangan Mawardi samah - Bahari, mengakui bahwa tidak mudah mengumpulkan belasan Parpol Non Parlemen, belum lagi cemooh yang dialamatkan Orang kepadanya secara Pribadi.

" Mengumpulkan belasan Parpol Non Parlemen untuk mengusung sepasang Calon memang tidaklah mudah, saya sering dicemooh." Ujar Sudirman kepada kami.

" Saya punya tekad kuat mengusung Mawardi Samah sebagai Calon Walikota Pariaman dengan Ikhlas demi perubahan dan alhamdulillah tahapan yang menegangkan telah kami lewati yaitu pasangan Mawardi Samah Bahari telah lolos verifikasi Faktual Parpol pendukung." Tutur Dirman melanjutkan.

Dirman mengakui sosok Mawardi Samah sangat dibutuhkan untuk Kota Pariaman, Mawardi dinilai Tokoh paling bersih diantara Calon lainnya, ujar Dirman.

" Kota Pariaman butuh sosok pemimpin yang jujur dan amanah. sosok tersebut ada pada Mawardi Samah, dia pamong senior dan bersih, ia juga seorang Pamong yang menamatkan studi di Belanda." Ungkap Dirman serius.

Disaat yang sama , Bakhrizal Koto, Tokoh Masyarakat Pariaman Utara senada mengatakan,

" Saya mendukung Pasangan Mari ( Mawardi - Bahari ) dengan alasan sederhana bahwa Mawardi selain Pamong senior yang bersih, ia juga sosok yang taat dan Alim, Pekerja keras dan punya semangat anti KKN." ujar Zal singkat.

Dewi Fitri Deswati, Ketua Partai Nasdem Kota Pariaman, terang terangan memberikan dukungan Politik kepada Mawardi Samah. Dewi berusaha meyakinkan Kader dan Simpatisan Partai besutan Surya Paloh itu bahwa Mawardi sangat layak memimpin Kota Pariaman untuk 5 tahun kedepan.

" Saya mendukung penuh Mari untuk memenangkan Pilkada Pariaman, saya melihat sosok pemimpin amanah , pekerja keras dan Inovatif ada pada sosok Mawardi Samah yang dikenal Pekerja keras. dalam waktu dekat saya sebagai Ketua Partai Nasdem akan menggalang dukungan Politik untuk pasangan Mari." Ujar Dewi bersemangat .

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update