Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Kesalahan Fatal IJP

22 Juni 2013 | 22.6.13 WIB Last Updated 2013-06-22T06:09:29Z




Dalam beberapa hari terakhir ini saya mengamati apa yang dilaporkan masyarakat yang selama ini luput dari perhatian saya.

" Kenapa pasangan IJP-JOSS Tidak ada punya Baliho satupun, apa dia serius maju atau sekedar main-main ? " Ujar salah seorang Tokoh Pemuda bertanya langsung pada saya .

Tentu saya tidak punya kapasitas apapun untuk menjawab hal tersebut selain juga terbawa bertanya dalam hati. Baliho, Iklan Media ( Cetak,Online,elektronik dan Radio ) menurut hasil survey yang saya baca punya pengaruh signifikan dengan Prosentase besar 40% kalau tidak salah tulis.

IJP-JOSS Sebagai wajah baru dengan Popularitas dibawah Duo Incumbent saya rasa keliru jika tidak menyadari pentingnya sosialisasi medium tersebut.

" IJP Meskipun tokoh Nasional tapi diakar Rumput musti digenjot Popularitasnya, pemilih kan ada dua kelompok, kalangan Tradisional dan Intelektual ." Ungkap Metek Laweh Barusan kepada saya.

Kita tentu tidak tau apa yang ada dipikiran dan Strategi yang akan diterapkan oleh IJP-JOSS dengan Tim pemenangannya dalam hal ini, apakah dengan Tabloid Nangkodo Baru IJP Merasa peran medium lainnya tergantikan ihwal Sosialisasi, padahal menurut hemat saya dengan setiap terbitnya Tabloid tersebut masyarakat dengan cepat menakap bahwa Tabloid tersebut dominan Publikasi Positif tentang IJP Joss beda Jika Media lain yang mengabarkan, dan tingkat serapan Opini Publik tentu juga akan berbeda.


Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update