Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

WoW ! Primananda Gaet Tim Pemenangan Jokowi

8 Mei 2013 | 8.5.13 WIB Last Updated 2013-05-08T04:31:29Z





Persaingan berat diprediksi pada Pilkada Kota Pariaman saat ini. setiap Bakal Calon yang akan maju tentunya sudah memperhitungkan kekuatan Lawan dan duo Incumbent yang diatas kertas jelas masih kuat . hal itu disadari oleh Primananda dan Timnya. Prima mengaku sudah mengatur strategi pemenangan dan juga dengan memilih wakil yang tepat untuk memperebutkan kursi Pariaman 1.

" Kami telah teken kontrak dengan Tim Pemenangan yang pada Pilgub DKI lalu dipakai Jokowi. saya sadar bahwa lawan yang dihadapi pada Pilkada saat ini tidak ada yang bisa dianggap remeh." Ujar Prima, putra alm Zainal Bakar, mantan Bupati Padang Pariaman dan Gubernur Sumbar ini kepada kami.

Prima menambahkan selain berkampanye dengan Program, tentu harus ada Tim Pemenangan yang sudah punya pengalaman dan reputasi. oleh sebab itulah, bersama Tim, Prima melakukan 'Tuneup' Politik.

" Tim Pemenangan Jokowi yang telah teken Kontrak dengan kami, punya strategi matematis untuk pemenangan. mirip dengan sistem yang dipakai Obama pada pemilihan presiden Amerika. " Imbuh Prima menambahkan.

Primananda yang hingga saat ini belum mengumumkan siapa Calon Wakilnya berpendapat bahwa sudah saatnya Kota Pariaman memiliki Pemimpin Baru yang berkualitas untuk kemajuan Kota Pariaman kedepan.

" Saya mengusung gerakan Perubahan untuk Kota Pariaman yang lebih maju dan mampu bersaing dengan Kota-Kota lainnya baik dari sisi Ekonomi maupun Pariwisata. untuk menyiapkan hal itu, saya jauh hari sudah menyiapkan Program-program yang sudah matang, sekarang tinggal Pilihan Masyarakat Kota Pariaman,jika saya yang diberi amanah, Insya Allah amanah tersebut akan saya laksanakan dengan kerja keras serta mempertanggungjawabkannya dihadapan ALLAH SWT Dikelak hari." Terang Prima dengan Nada serius.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update