Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mardison : Zakat Yang Disalurkan Bukan Berasal Dari Uang Pribadi Calon Walikota

21 Mei 2013 | 21.5.13 WIB Last Updated 2013-05-23T04:11:31Z




Drs,Mardison Mahyuddin,MM, Dalam Kapasitasnya sebagai pimpinan DPRD Kota Pariaman menjelaskan Bahwa DPRD Kota Pariaman bersama-sama Pemerintah Kota telah menyepakati ditahun 2013 Ihwal pendidikan Gratis selama 12 tahun.

" Melalui Badan Anggaran, DPRD Kota Pariaman telah menganggarkan dan menyepakati pendidikan Gratis selama 12 tahun dikota Pariaman bersama-sama eksekutif." Ujar Mardison ketika melayat kesalahsatu Rumah Duka Warga di Balai Kuraitaji.

Mardison Juga menambahkan Bahwa Kesehatan Gratis atau Jaminan Kesehatan Sabiduak sadayuang juga adalah Program Pemerintah Kota Pariaman . dalam Arti Kata Eksekutif dan Legislatif.

" Program Jaminan Kesehatan Sabiduak Sadayuang adalah Program Pemerintah yang juga dibahas di DPRD Kota Pariaman. masyarakat Cukup memperlihatkan KTP Untuk mendapatkan pengobatan Gratis di Puskesmas. artinya ini adalah prestasi pemerintah daerah , disitu antara Eksekutif dan Legislatif. " Imbuh Mardison.

Mardison sangat menyayangkan Salah satu Calon Walikota Pariaman mengkampanyekan seolah-olah hal tersebut Prestasi sepihak.

" Disini kita musti meluruskan kepada masyarakat bahwa seluruh dana yang dikucurkan tersebut dari uang rakyat yang dikucurkan dari Pusat ke Daerah, lalu dana tersebut di Godok bersama di DPRD Untuk kepentingan Masyarakat. ini bukan dana dari siapa-siapa atau pribadi seseorang melainkan uang Negara." Tegas Mardison.

Dalam Kapasitasnya sebagai Pimpinan Dewan, Mardison juga meluruskan tentang Badan Amil Zakat.

" Zakat dari seluruh PNS Kota Pariaman dikelola sebuah badan yang bernama Badan Amil Zakat ( BAZ) melalui pemotongan Gaji langsung. dan semustinya BAZ Pula yang menyalurkan Zakat tersebut kepada masyarakat. jika ada seseorang atau Oknum mengatakan bahwa Zakat tersebut mengatas namakan dirinya, ini adalah penzaliman terhadap Pegawai Negeri Sipil . jangan momen menjelang Pilkada ini, Zakat dari Pegawai Negeri Sipil dikatakan dari Uang saku Pribadinya." Tutup Mardison menegaskan.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update