Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koalisi PKS-Golkar resmi Daftarkan Helmi Darlis - Mardison Ke KPUD

16 Mei 2013 | 16.5.13 WIB Last Updated 2013-05-18T03:14:38Z





Setelah beberapa hari tertunda akhirnya hari ini, Kamis 16/5/2013, Pasangan Yang diusung Koalisi Partai PKS-Golkar, H.Helmi Darlis,SH,SPN dengan Drs,Mardison Mahyuddin,MM mendaftar Ke KPUD Kota Pariaman.


Acara seremonial dimulai Mardison dan pendukung dari Kantor DPD Golkar Pariaman menuju kantor DPD PKS Kota Pariaman yang berjarak sekitar 300m dengan Jalan Kaki santai. Mardison dan Rombongan disambut langsung oleh Helmi Darlis bersama pengurus PKS Kota Pariaman dan simpatisan yang jumlahnya ratusan.

Dari Kantor DPD PKS, Rombongan Pasangan Calon Walikota - Wakil Walikota Helmi-Mardison yang disingkat HELM ini langsung menuju Kantor KPUD Kota Pariaman yang disepanjang jalan disambut meriah Masyarakat, ada yang bersalaman dan Pose bersama dengan Calon dari Koalisi Parpol yang kalau ditotal memiliki 5 Kursi di DPRD Kota Pariaman ini.



Ketua Tim penyerahan berkas pendaftaran Ke KPUD adalah Muhammad Yasin,SPT, Sekretaris Syafinal,SK.

Dalam sambutannya M.Yasin Di KPUD mengatakan bahwa Gabungan Partai/Koalisi PKS-Golkar hari ini secara resmi mendaftarkan pasangan Helmi Darlis sebagai Calon Walikota dan Mardison Mahyuddin sebagai Calon Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018.



" Hari ini kita resmi menyerahkan berkas pendaftaran bapak Helmi Darlis sebagai Calon Walikota Pariaman dan Bapak Mardison Mahyuddin sebagai Calon Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018 ke KPUD Kota Pariaman." Ujar Yasin Yang juga Ketua PKS Kota Pariaman ini dihadapan seluruh Komisioner KPU yang diketuai Indra Jaya.

Yasin menukuk bahwa selama ini Partai PKS mempunyai mekanisme tersendiri dalam penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota.

" Dalam mengusung Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kita Partai PKS Punya mekanisme tersendiri. mulai dari Penjaringan Bakal Calon, kemudian melakukan Pemilihan Umum Internal, juga mengumpulkan dan menyerap Aspirasi Masyarakat. kemudian Kita melakukan Survey." Ungkap Politisi Muda ini dalam sambutannya.

Yasin Melanjutkan bahwa setelah semua hasil Mekanisme tersebut dan mengacu Pada Hasil Survey dan Aspirasi masyarakat, kita sepakat melakukan Koalisi dengan Partai Golkar untuk mengusung pasangan Helmi Darlis-Mardison Mahyuddin. "Semua pengurus PKS baik tingkat DPD,DPW hingga Pusat Sepakat berkoalisi mengusung Helmi Darlis Mardison, begitu juga dengan Partai Golkar, juga melakukan hal yang sama." Tutup Yasin.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update