Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koalisi Besar Daftarkan PIJAR

16 Mei 2013 | 16.5.13 WIB Last Updated 2013-05-17T16:08:42Z
 Primanada - Ibnu Hajar = PIJAR



Pada Pukul 15.00 Wib barusan, Koalisi Partai PAN, Demokrat, PBR, Resmi mendaftarkan pasangan DR,Ir,H.Is Primananda, MT Rangkayo Ganto Suaro dan Ibnu Hajar,SH Sebagai pasangan Calon Walikota - Wakil Walikota Pariaman Periode 2013-2018 ke KPUD Kota Pariaman.


Gusfen Khaerul, Dedi Afrizal dan Novrizal

Menurut Dedi Afrizal,Wakil Ketua DPC Demokrat Kota Pariaman, sebelum mendaftar Ke KPU, Pasangan Primananda-Ibnu Hajar yang disingkat PIJAR ini Deklarasi di bekas Terminal Kampung Pondok.

" Pagi harinya pasangan PIJAR Deklarasi di Terminal Kampung Pondok. kemudian kami Konvoi bersama-sama pendukung keliling Kota Pariaman." Ujar Dedi yang akarab disapa Dogol ini dikantor KPU Kepada kami.


Priyaldi menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Indra Jaya

Dedi melanjutkan, konvoi diiringi rombongan Motor gede mengelilingi beberapa Rute di Kota Pariaman.

" Pijar selain konvoi keliling bersama pendukung , juga diikuti Club Harley Davidson Sumbar. kami melintasi beberapa Desa dan Kecamatan, diantaranya, Nareh-sirambang-sikapak-padusunan-jati-santok-simpang kampung paneh-kuraitaji-sunur, lalu langsung menuju Kantor KPUD di Kampung Baru." Jelas Dedi menerangkan.

Dalam pantauan kami, Ketiga Ketua dan Sekretaris Partai Pendukung hadir pada pendaftaran tersebut. Ketua Rombongan Tim Pendaftaran , Priyaldi, menyerahkan berkas Pendaftaran pasangan PIJAR yang diusung oleh 3 Partai dengan Total 6 Kursi di DPRD Kota Pariaman kepada Komisioner KPU yang diketua Indra Jaya.


Priyaldi dan Hasbilah

Dalam sambutannya Priyaldi menegaskan bahwa 3 Partai telah sepakat Berkoalisi untuk mengusung Pasangan Primananda - Ibnu Hajar ke KPU Sebagai Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman.

" Koalisi Demokrat, PBR Dan PAN Telah menyepakati mengusung DR,Ir,H.Is Primananda,MT Dan Ibnu Hajar,SH sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018 dengan pertimbangan yang sangat matang. PIJAR adalah Pemimpin Baru untuk Pariaman yang lebih Maju." Ujar Priyaldi meyakinkan.

Dalam penyerahan berkas pendaftaran Pasangan PIJAR tersebut juga hadir pengurus Partai Demokrat Sumbar, Gusfen Khaerul dan Masful, tokoh Masyarakat Pariaman yang berdomisili di Kota Padang.


Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update