Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gusfen : Calon Wakil Primananda Adalah Yang Terbaik

7 Mei 2013 | 7.5.13 WIB Last Updated 2013-05-07T05:53:16Z




Hingga hari ini masih jadi teka-teki siapakah pasangan DR.H.Is Primananda,MT, Rky Ganto Suaro menuju Kursi Pariaman 1. beberapa spekulasi yang berkembang selama ini ada yang mengatakan bahwa Prima akan berpasangan dengan Ibnu Hajar, Ketua Partai PAN Kota Pariaman yang juga sekaligus Ketua DPRD Kota Pariaman.

Menurut Gusfen Khaerul, Ketua Tim 9 Partai Demokrat yang dikenal sangat dekat dengan Primananda, menjawab bahwa dalam dua hari kedepan sudah ada keputusan.

" Pasangan Prima masih dimatangkan, Insya Allah dalam satu dua hari kedepan ini sudah ada keputusan." Ujar Gusfen yang juga Wartawan Senior RCTI kontributor Sumbar ini dalam pesan singkatnya.

Dalam menjawab siapakah yang akan dipasangkan dengan Primananda , Gusfen menjawab Diplomatis.

" Kita belum berani menjawab jika belum Final. Insya Allah ( pasangan Primananda ) yang terbaik ." imbuh Gusfen yang dikenal Piawai dalam berpolitik ini.

Sementara itu Dedi Afrizal, salah seorang anggota Tim 9 senada mengatakan bahwa untuk pasangan Primananda kali ini benar-benar memenuhi kriteria yang di inginkan.

" Namanya masih belum bisa kami publikasikan karena masih dalam tahap Finalisasi, namun pasangan yang akan mendampingi Primananda dijamin memenuhi Kriteria yang telah kami tetapkan sebagai Calon Wakil Prima jauh hari. pokoknya Calon wakil Primananda adalah yang terbaik." Ujar Dedi, salah seorang pengurus inti Partai Demokrat Kota Pariaman ini meyakinkan.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update