Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Efendi Jamal Dukung Duet Helmi Darlis - Mardison

7 Mei 2013 | 7.5.13 WIB Last Updated 2013-05-07T05:11:26Z




Dari data yang kami kumpulkan dilapangan dengan menghubungi Narasumber yang berkompeten, Duet Helmi Darlis dan Mardison Mahyuddin sudah mencapai tahap Final.

" Sudah, tanggal 11 ini mereka langsung daftar ke KPU." ujar A Latif, salah seorang pengurus Golkar senior.

Latif menukuk bahwa ternyata Ketua DPD 1 Sumbar punya hubungan kekerabatan dengan Helmi Darlis Calon Walikota yang akan diusung Koalisi PKS-Golkar.

" Ternyata Helmi Darlis punya hubungan kekerabatan dengan Pak Hendra Ketua DPD Golkar Sumbar. mereka langsung berpelukan." Imbuh latif menjelaskan.

Namun latif menjabarkan bahwa dasar Koalisi Golkar PKS murni berdasarkan pertimbangan berbagai aspek yang mengacu pada hasil Survey yang dilakukan Partai Golkar dan PKS.

" Dasarnya adalah hasil survey dan berbagai pertimbangan Politik yang dimatangkan, setelah hasil Survey partai Golkar keluar, lalu hasil Survey PKS, Ternyata hasilnya sama menempatkan Helmi Darlis dan Mardison yang tertinggi, sehingga dilakukanlah lobi Politik untuk menduetkan Helmi Darlis Mardison. kesepakatan tersebut sudah Final." beber A Latif menjabarkan dengan tenang.

Sementara itu Mardison Mahyudin ketika kami hubungi kebenaran Koalisi tersebut dan mendaftar pada tanggal 11 mei ini menjawab.

" Insya Allah "

Dilain Pihak, Efendi Jamal ketika kami mintai keterangan resminya menjawab.

" Saya legowo jika Helmi Darlis dan Mardison pada akhirnya yang akan diusung, hingga hari ini saya belum mendapat kabar langsung dari mereka berdua, namun pada intinya jika saya gagal berpasangan dengan Helmi Darlis, saya tidak akan mencalonkan diri dengan calon lain, namun akan mendukung pasangan Helmi Darlis - Mardison ." Ujar Efendi Jamal yang dikenal Pamong senior dengan bahasa yang menunjukan kerendah hatiannya.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update