Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wow.. ! Helmi Darlis - Mardison Final

29 April 2013 | 29.4.13 WIB Last Updated 2013-04-29T03:35:31Z






Kabar yang dinanti-nanti Masyarakat Pariaman sepertinya sudah menemukan jawaban. berbagai spekulasi yang berkembang tentang siapakah pasangan Helmi Darlis terjawab sudah . Tulisan ini adalah hasil penelusuran kami berdasarkan Fakta yang sudah diverifikasi berkali-kali dilapangan, mewawancarai Narasumber kapabel , kompeten dan punya Link baik di Kota Pariaman, Provinsi Sumbar dan Pusat.

Menurut Narasumber kami yang kami rahasiakan namanya sesuai dengan permintaannya, Bahwa Keputusan Yang tertera dalam MOU antara PKS dan Golkar sudah ditandatangani untuk mengusung Helmi Darlis dan Mardison Mahyuddin.

" Sudah 100 persen, Koalisi bersama mengusung Helmi Darlis sebagai Calon Walikota dan Mardison Mahyuddin sebagai Calon Wakil Walikota Pariaman periode 2013-2018, di buktikan dengan Penandatanganan MOU antara Partai PKS dan Golkar." Ujar Narasumber kami tersebut yang selalu memberikan informasi Akurat.

Narasumber kami ini juga mengatakan bahwa pasangan Helmi Darlis - Mardison akan deklarasi dalam waktu dekat ini, " Dalam beberapa hari kedepan Helmi Darlis Mardison langsung mendeklarasikan diri dan membentuk tim Pemenangan Pilkada." Imbuhnya meyakinkan.

Bagaimana tanggapan Efendi Jamal ?

 
Berita sebelumnya menyebutkan bahwa Helmi Darlis akan berpasangan dengan Efendi Jamal, perpaduan antara Politisi -- Pamong dan hal tersebut juga sudah kami verifikasi kepada Helmi Darlis maupun Efendi Jamal . Helmi Darlis waktu itu membenarkan begitu juga dengan Efendi Jamal .

lalu Bagaimanakah tanggapan Efendi Jamal menanggapi berita Ini ?


Dewi Fitri Deswati , Ketua DPD Nasdem Kota Pariaman mengatakan kepada kami bahwa Efendi Jamal legowo akan Keputusan ini.

" Efendi Jamal legowo dan mengatakan kepada saya bahwa ia tetap akan mendukung Helmi Darlis - Mardison sepanjang Pasangan ini satu Visi dan Misi dengannya . Intinya Efendi Jamal berbesar hati meskipun Ia tak jadi berpasangan dengan Helmi Darlis." Ungkap Dewi semalam di RM Pauh Raya Kota Pariaman.

Sementara itu Mardison Mahyuddin ketika kami hubungi via telpon menjawab. " Hehehe.. dapat kabar darimana ? " Ujar Mardison Balik bertanya.

" Insya Allah , keterangan Resmi dari saya setelah deklarasi saja." Jawab Mardison yang jika kita simpulkan dengan Logika seolah membenarkan Informasi yang kami telusuri.


Sementara itu Helmi Darlis ketika kami hubungi via ponselnya tidak mengangkat, Sms yang kami kirimkan juga belum dibalas .

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update