Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mardison : Kepala SKPD Jangan Mengumpulkan PNS untuk Mendukung Calon Tertentu

20 April 2013 | 20.4.13 WIB Last Updated 2013-04-20T04:02:08Z



Drs, Mardison Mahyuddin , MM Dalam wawancara On Air di Radio Damai Fm barusan menghimbau kepada seluruh jajaran PNS Pemko Pariaman agar netral menggunakan hak pilihnya pada Pilkada Kota Pariaman nanti . Mardison dalam sesi wawancara dengan Pariaman Today juga mengatakan bahwa ia mendapat Informasi bahwa Kepala SKPD Mengumpulkan bawahannya dan mengarahkan untuk mendukung salah satu Calon Walikota.

" Saya dapat Informasi dari orang dalam bahwa ada Oknum kepala SKPD Mengumpulkan bawahan untuk diarahkan memilih Calon tertentu. ini bertentangan sekali dengan semangat demokrasi dan Hak Azazi Manusia." Ujar Mardison.

Jika apa yang dikatakan Mardison ini dapat dibuktikan , tentu hal ini sama dengan kemunduran Peradaban ke zaman Orde Baru dimana hak Politik PNS Dikendalikan oleh Rezim berkuasa saat itu.

Mardison Menjelaskan bahwa dalam alam Demokrasi sekarang ini hendaknya Politisi memberikan contoh teladan yang baik kepada Masyarakat, jangan sampai ada Calon yang menjelek-jelekan Calon lain demi menarik Simpati masyarakat.

" Suhu Politik boleh memanas jelang Pilkada ini, namun para Calon hendaknya jangan sampai menjelek-jelekan Calon lain , apalagi fitnah . hal ini sangat tidak baik dan tidak mendidik. seharusnya Calon Fokus pada apa yang menjadi Program unggulannya dan berkampanye dengan cerdas dan santun . masyarakat sekarang tidak gampang dibodohi dan disesatkan dengan Informasi yang berbau Fitnah." Tukuk Mardison.

Peran Media juga dihimbau untuk netral dan memberikan Informasi berimbang terhadap Calon ujar Mardison.

" Media mustinya memberitakan Fakta aktual, jangan yang baik-baik saja dipublikasikan pada masyarakat, sementara yang patut dikoreksi dan di ingatkan tidak diberitakan . media sebagai Pilar Demokrasi punya Visi dan bertganggungjawab dalam mencerdaskan kehidupan bermasyarakat dengan memberikan Informasi aktual yang Independent tanpa bisa di Intervensi oleh Pihak manapun." Tutup Mardison Serius.


catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update