Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Balon Wako-Wawako Yang Mengundurkan Diri Di Bursa Pariaman 1

5 April 2013 | 5.4.13 WIB Last Updated 2013-04-05T03:09:59Z




Dalam Minggu terakhir ini Kota Pariaman terus Hujan, kadang disertai angin kencang, kilat menyambar disertai Pugaran Petus. Malam jadi sepi, omset pedagang menurun, apalagi pedagang di Lapangan Merdeka yang berjualan pada malam hari saja bersebab siangnya tempat posisi dimana Tenda mereka terpajang digunakan untuk Parkiran. saya juga melihat pedagang pakaian dan mainan yang hanya bertendakan langit, jika hujan mereka hengkang pukang.

Berita Pilkada memang menyita perhatian saya bersebab hangatnya di bicarakan di Palanta-palanta. tak henti Ponsel ini berdering menanyakan ihwal perkembangan Politik terkini Kota Pariaman, baik dari sahabat maupun pelaku Politik itu sendiri.

Nama beberapa kandidat memang sudah beberapa yang menyurutkan niatnya untuk maju dalam bursa Pariaman 1. menurut Ruslan abdul Gani, ada beberapa nama yang sudah menyatakan diri tidak jadi mencalonkan diri pada Pilkada nanti diantaranya Ia sendiri, " Saya memilih maju jadi Calon DPRD DKI Dari PAN namun keputusannya nanti. Sumarni Alam juga tidak maju pada Pilkada Pariaman, ia memilih jadi Caleg DPR RI dari Partai Nasdem." ujar Ruslan via Telepon selulernya.

Ruslan mengaku ia di beritahu langsung oleh yang bersangkutan.

Sementara itu dari pantauan kami , Bagindo Jamohor juga menarik diri dalam bursa Pariaman 1. Jamohor bersikap mendukung Calon yang diputuskan oleh Partai Golkar," Sebagai Kader Golkar, saya patuh pada putusan Partai, jika memang bukan saya yang diusung, saya akan menarik diri dari pencalonan meskipun banyak dorongan untuk maju dari Masyarakat. saya akan tetap berbuat diluar Sistem untuk kepentingan masyarakat." tegas Jamohor di Bandara BIM Tempo hari.


Demikian juga dengan Zulbahri,Sh yang tempo hari ikut mendaftar di Partai Golkar. dengan tegas 
Zulbahri mengatakan ia lebih memilih maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra, " Meskipun tanpa Baliho, hasil survey saya lebih bagus dari beberapa nama beken yang juga mendaftar di Golkar. namun saya lebih memilih maju sebagai Caleg DPR RI Dari Gerindra." Ujar Pengacara Kondang dan lantang ini.

Dengan demikian, sudah ada beberapa nama dalam arsip kami kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman yang mengurungkan diri untuk maju Pada Pilkada tahun ini dengan berbagai alasan yang masuk akal.

catatan Oyong Liza Piliang.
×
Berita Terbaru Update