Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Duet Helmi Darlis - Primananda Bergulir

27 April 2013 | 27.4.13 WIB Last Updated 2013-05-01T15:49:34Z





Hingga Hari ini Bakal Calon Walikota Pariaman yang sudah memastikan diri maju sudah berjumlah empat Pasang. diantaranya, Indra Jaya Piliang - Joserizal dari Jalur Independen, Bahrul Anif - Hasno Welly , Jalur Independent, Mawardi Samah - Dahnil Aswad , Dari Koalisi Piaman Bersatu yang terdiri dari gabungan 14 Parpol Non Parlemen lalu Mukhlis Rahman - Genius Umar, Koalisi Partai PPP - PKPIB .

Sedangkan Dari Golkar, PKS, PAN , HANURA, DEMOKRAT, Hingga hari ini masih dalam tahap Loby alot . " Saya menduga lamanya kepastian Calon resmi dari Partai PKS , Golkar dan Demokrat saling ada keterkaitan . belakangan saya mendengar kabar bahwa Primananda juga merapat ke PKS." ujar salah seorang Tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya.

Ia menukuk, " Helmi Darlis yang di usung PKS Sebagai Calon Walikota hingga kini masih dihadapkan dengan beberapa nama Bakal Calon Wakil seperti Efendi Jamal, Mardison Mahyuddin dan M Saban . hal tersebut yang membuat Partai Golkar hingga kini belum mengumumkan siapa Calon Walikota resminya karena diduga PKS dan Golkar akan membentuk Koalisi Bersama yang mengusung Helmi Darlis sebagai Calon Walikota dan Mardison sebagai Calon Wakil Walikota."

" Beberapa Waktu lalu saya juga dapat kabar bahwa Primananda juga merapat ke PKS . Prima dikabarkan siap menjadi Wakil dari Helmi Darlis. Jika kabar ini benar, Peluang Primananda lebih besar mendampingi Helmi daripada Bakal Calon lainnya karena Primananda sudah didukung Partai Demokrat dan PBR Disamping Prima lebih dulu mengklamirkan diri sebagai Calon Walikota ." Imbuhnya lagi sambil mewanti-wanti namanya jangan disebutkan.

Sementara itu, Primananda yang kami hubungi beberapa waktu lalu juga pernah menyinggung hal ini, " Masukan memang ada seperti itu , Kita coba matangkan terlebih dahulu ." Jawaban Prima menanggapi Isu tersebut.

Sementara itu Mardison juga mengatakan bahwa sudah 90% Koalisi bersama antara Golkar - PKS , " Sudah 90% , kita sudah masuk keranah tekhnis . pokoknya nanti akan ada kejutan dari Koalisi Bersama ." Ujar Mardison ketika kami tanya sudah sampai dimana Duet Helmi Darlis - Mardison yang isunya sangat santer belakangan ini.


catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update