Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Akhirnya Primananda Berpasangan Dengan Mardison ?

13 April 2013 | 13.4.13 WIB Last Updated 2013-04-13T03:29:10Z



Berhembus kabar bahwa Drs,Mardison Mahyuddin,MM Ketua DPD Golkar Kota Pariaman akan dipasangkan dengan DR,Ir,H.Is Primananda,MT yang notabene sebelumnya diusung oleh koalisi Partai Demokrat dan PBR.

Jika isu tersebut benar, menurut informasi yang kami terima, Mardison Mahyuddin siap menjadi wakil dari Primananda dengan tambahan partai Koalisi Pengusung Golkar yang digawangi Mardison.

Menurut salah seorang pengurus inti Partai Demokrat Kota Pariaman lobi itu sudah dilakukan jauh hari sebelumnya " Lobi sudah berjalan. Primananda berkemungkinan tidak jadi berpasangan dengan Ibnu Hajar karena hingga saat ini Ibnu belum menyatakan sikap dan terkesan tidak serius." Ungkap pengurus teras Partai Demokrat Kota Pariaman yang tidak mau disebutkan namanya ini.

Sementara itu Gusfen Khaerul, pengurus Demokrat Sumbar yang juga Ketua Tim 9 mengatakan kepada kami bahwa Pasangan Prima sedang dalam Proses," Tentang pasangan Prima masih Proses.tunggu kejutan dari Pemimpin baru Pariaman maju. Doakan lancar-lancar saja." Tulis Gusfen dalam pesan singkatnya.

Sedangkan menanggapi Isu Primanda berpasangan dengan Mardison Gusfen menjawab, " Semua kemungkinan bisa terjadi. Prima kini sedang aktif-aktifnya menampung aspirasi Masyarakat termasuk menjaring nama pasangan Wakil yang di inginkan masyarakat .( Untuk Primananda ) ." Jawab Politisi yang juga Jurnalis Senior RCTI Kontributor Sumbar ini.
Sementara itu Primananda dan Mardison ketika kami Konfirmasi mengenai isu tersebut, ponsel kedua Balon Cako-Cawako Pariaman ini dalam keadaan tidak aktif.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update