Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koalisi Parpol Non Parlemen Usung Mawardi Samah Calon Walikota Pariaman

14 Maret 2013 | 14.3.13 WIB Last Updated 2013-03-14T04:34:17Z


Sudirman Palo, Ketua Koalisi Partai Non Parlemen dengan tegas mengatakan mengusung Mawardi Samah sebagai Calon Walikota Pariaman melalui Partai Koalisi Non Parlemen tersebut," Kami sepakat mengusung Mawardi Samah sebagai Calon Walikota dari Koalisi Non Parlemen." Ujar Sudirman Palo barusan di Palanta samping BPD.

" Dari Jumlah Parpol yang bergabung Prosentasenya melebihi 20% dan berhak mengusung sepasang Calon. Semua Ketua Parpol telah menandatangani dan setuju Mawardi Samah sebagai Calon." Tukuk Sudirman yang diamini oleh Bakrizal Koto salah satu Ketua Partai Non Parlemen.

" Untuk Wakilnya kami akan memilih Calon yang punya semangat Anti Korupsi dan tentunya musti Mawardi Samah kami libatkan dalam hal ini.setelah dapat wakil kita akan deklarasi." Imbuhnya lagi.

Sementara itu disuatu kesempatan, kepada Mawardi Samah hal itu sempat kami verifikasi Ihwal Rumor yang beredar ini, " Insya Allah saya siap jadi Calon Walikota Pariaman, benar dari Koalisi Parpol Non Parlemen . semua telah saya pertimbangkan baik masukan dari Masyarakat maupun Diri sendiri. Pilihan Untuk maju jadi Calon Walikota Insya Allah ikhlas demi pengabdian pada masyarakat." Ungkap Sekdakab Pd Pariaman ini.

" Saya Prihatin melihat kondisi Pariaman saat ini, sebagai calon pemimpin kita hendaknya jangan menebar janji, kasihan masyarakat kita bila hal itu tak terwujud nantinya. " Imbuh Dosen yang menamatkan S2 Di Belanda ini.

Sementara itu Bakhrizal mengungkapkan kriteria Calon Wakil yang nantinya mendampingi Mawardi Samah," Kami sudah punya beberapa nama diantaranya Jamohor, Saban dan beberapa nama lainnya. nanti akan kita Rundingkan dan matangkan bersama Mawardi Samah. Untuk Pariaman kedepan Kota ini musti dipimpin oleh orang Jujur dan berintegritas tinggi seperti Mawardi Samah yang sudah teruji Track Recordnya." Jelas Bakhrizal,salah seorang tokoh masyarakat Pariaman Utara ini menegaskan.

catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update