Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jika Tak Berpasangan Dengan Helmi, Mardison Calon Walikota Resmi Dari Golkar

14 Maret 2013 | 14.3.13 WIB Last Updated 2013-03-14T01:55:33Z

Rumor tentang merapatnya Mardison ke Helmi Darlis tidak hanya sekedar Isapan jempol belaka, menurut Samsuir, wakil Ketua Bidang Pemenangan Partai Golkar Kota Pariaman hal tersebut mengacu kepada hasil Survey Profesional sesuai arahan DPP," Menurut hasil survey memang Helmi Darlis, Mukhlis dan Mardison yang tertinggi." Ungkap Samsuir yang akrab disapa Da Win ini via Ponsel.

" Berhubungan di Kalangan Internal sendiri ( Golkar ) Mardison yang tertinggi hasil Surveynya tentu sangat layak dipasangkan dengan Incumben yang tertinggi hasil surveynya tersebut meskipun bukan kader Golkar. ini mekanisme." Imbuh Win menjelaskan.

Ketika ditanya tentang bahwa DPP Golkar Pusat menginginkan Calon Walikota dari Internal, Win menjawab," Sangat bagus, namun siapa kandidatnya ? " ujar Win balik bertanya,

Win menjelaskan saat ini target Golkar memenangkan Pemilukada 2013, karena itu musti hati-hati dalam menentukan sikap, sebelumnya Mukhlis memang telah menentukan sikap akan berpasangan dengan Genius Umar dari Koalisi PPP-PIB. Karena itu Golkar mencoba menduetkan Mardison dengan Helmi Darlis Wakil Walikota sekarang.

" Karena Mukhlis sudah menyatakan sikap berpasangan dengan Genius, maka kami melirik Helmi Darlis . Lobi masih berjalan, namun jika Helmi memutuskan berpasangan dengan Calon lain maka secara Otomatis Golkar akan mencari Pendamping Mardison." Imbuh Win semangat.

Ketika ditanya seandainya memang Mardison yang akan di usung Partai Golkar, Pendamping apa yang dimaksud ? " Mardison Calon Walikota, tentu kita mencari Calon Wakil." Tutup Win yang dikenal loyalis Mardison ini dengan kalimat mantap.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update