Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Helmi Darlis - Efendi Jamal Vs Mukhlis - Genius

8 Maret 2013 | 8.3.13 WIB Last Updated 2013-03-08T06:00:38Z

Dalam beberapa hari terakhir ini beredar Informasi Simpang Siur dan tidak jelas Sumbernya beredar Di Palanta Palanta. ketika ditanya Infonya darimana, sang pengabar menjawab " Dari Si Anu,". ketika ditanyakan kepada si Anu, dengan enteng mereka menjawab," Saya hanya ngomong begini, bukan begitu." itu yang kerap saya dengar.saya memberinya Nama Informasi Bagalau.

Barusan seorang teman menelpon," Mukhlis dan Genius sudah Pasti di usung oleh Partai PPP." Ujar sang sahabat sembari memberikan keterangan Pendukung yang katanya sumber Informasi dari DPW PPP Sumbar . 


Ini menarik memang.. karena jauh hari sebelumnya Mukhlis dan Genius memang sudah berketetapan Hati akan berpasangan.

Mukhlis pernah berkata ," Seandainya Pun saya tidak maju, saya akan Orbitkan Genius." kata MR di Pendopo Rumah Dinas Walikota kepada saya.

Barusan beredar pula kabar bahwa Helmi Darlis sudah Fix akan berpasangan dengan Efendi Jamal di Palanta samping BPD." Helmi Darlis - Efendi Jamal diusung oleh Koalisi PKS dan Barnas, sudah Final dan akan Deklarasi." Ujar pembawa Informasi yang saya Lupa namanya dihadapan Sudirman Palo, Artagnan, Bachtiar Sultan dan Nurhayati Kahar .

Jika mengacu pada dua Informasi  tersebut, maka jelas duo Incumbent telah siap Fight dengan Calon lain dalam pertarungan menuju Kursi Pariaman 1.

" Ini akan seru.. Walau bagaimanapun Efendi Jamal punya nama dan Reputasi Bagus di tengah-tengah Masyarakat, Jika di Pasangkan dengan Helmi Darlis saya yakin ini adalah pasangan yang paling punya Potensi besar Untuk Menang,." Prediksi Nurhayati Kahar menanggapi Informasi Tersebut.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update