Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mardison Bicara Asuransi Dan Kemungkinan Berkoalisi

16 Februari 2013 | 16.2.13 WIB Last Updated 2013-02-16T04:22:41Z

Program asuransi Jiwa Partai Golkar Kota Pariaman yang digawangi oleh Drs,Mardison Mahyudin,MM sudah Efektif berjalan semenjak tahun 2009," Program ini telah berjalan sejak 2009 lalu, jadi bukan jelang Pilkada." Ungkap Mardison selesai mengisi acara Carito Pagiko di Radio Damai Fm barusan.

Menurut Mardison, Program Asuransi Jiwa ini diperuntukan buat seluruh Masyarakat Kota Pariaman, baik Kader maupun Warga Masyarakat," Program ini tidak hanya untuk semua Kader Golkar, tapi buat masyarakat Kota semua, pemilik kartu nantinya akan mendapatkan santunan dari Partai, seperti meninggal Dunia karena kecelakaan, sebesar Rp.5.000.000, kecelakaan yang membuat cacat seumur Hidup juga Rp.5.000.000, meninggal secara wajar atau akibat sakit kami berikan santunan sebesar Rp.2.000.000." Jelas Mardison serius.

Mengenai mekanisme mendapatkan kartu asuransi Jiwa ini, Mardison menjelaskan," Cukup datang ke kantor DPD Golkar Kota Pariaman, lalu isi formulir, selesai.. Alhamdulillah dari data yang kami punya , sudah hampir 50 persen warga Kota Pariaman memiliki kartu ini dan saya berharap bagi masyarakat yang belum mendapatkannya agar dapat hendaknya memiliki kartu ini ( Asuransi Jiwa ). " tukuk Mardison dengan senyum Khasnya.

Mengenai mekanisme pencairan dana santunan, Mardison menjelaskan, " Proses pencairan dana santunan sangat Mudah, hanya surat keterangan dari kelurahan atau Desa setempat. contoh, pada Jumat kemaren ( 15/2/2013) kami memberikan santunan kepada Almarhumah Nazimah Opet, umur lebih kurang 59 tahun,pekerjaan berjualan Sala, berdomisili di Kampung Perak, saya sendiri yang memberikan santunan sebesar Rp.2.000.000 kepada ahli waris. sebelumnya Partai Golkar juga sudah memberikan santunan dibeberapa wilayah di Kota Pariaman ini kepada pemilik Kartu Asuransi Partai Golkar, namun luput dari pemberitaan Media." Imbuh Mardison yang juga Bakal Calon Kuat dari Partai Golkar ini.

Ketika ditanya peluangnya Lolos dari penjaringan Partai Golkar Pariaman untuk maju sebagai Calon Walikota atau Wakil , Mardison menjawab tenang," Partai Golkar sangat Profesional dan Rasional, mekanisme Survey tetap jadi acuan tanpa bisa di Intervensi oleh siapapun. Semua dinilai oleh DPP dengan cermat, survey Partai juga dilakukan kepada kalangan eksternal, baik yang mendaftar maupun tidak, siapa yang akan diusung nantinya baik sebagai Calon Walikota, maupun Wakil, itu melalui mekanisme survey yang mengacu pada Fakta dilapangan ( Kota Pariaman )." rinci Mardison serius.

Lanjut Mardison meluruskan mengenai Isu Koalisi Partai Golkar dan Parpol lain," Bisa terjadi, dan itu lumrah, Partai Golkar terbuka untuk itu, dan tentu semua mengacu pada hasil survey dan aspirasi Masyarakat Kota Pariaman." Tutup Mardison.






Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update