Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Indra J Piliang Tak Usah Maju Di Bursa Pariaman 1

9 Februari 2013 | 9.2.13 WIB Last Updated 2013-02-09T05:44:58Z

Salah seorang Politisi Partai Golkar Pariaman, Zulbahri,SH berpendapat sebaiknya Indra J Piliang (IJP) berkiprah di Pusat saja," IJP Sebaiknya tidak mencalonkan diri jadi Walikota Pariaman karena kami berharap Ia bermain di level Nasional." Ujar Zulbahri yang juga berprofesi sebagai Pengacara ini. Hal tersebut ia sampaikan langsung kepada Mamak Suku Piliang di Palanta Samping BPD Pariaman pagi tadi.

Hal tersebut di Amini oleh A Latif , yang juga salah seorang Tokoh Masyarakat," Dengan kedekatan IJP dengan Ical dan JK. IJP berpeluang jadi Mentri, dan itu harapan kita semua, sebaiknya untuk Walikota Pariaman Ia tak usah Maju, peluang untuk di Pusat lebih besar ketimbang di Daerah." jelas Latif yang mengaku bangga dengan sosok IJP ini." Saya lebih bangga jika IJP jadi Mentri, dengan Ia berkiprah di Pusat tentu Ia juga akan memperhatikan Kampung." Kata Latif yang juga salah seorang Pengurus Partai Golkar ini." Namun Jika Golkar memutuskan Ia sebagai Calon, saya sebagai Kader akan mendukungnya." Tukuk Latif yang diamini oleh Zulbahri.

Hal tersebut ditekankan Latif," Jika Partai Golkar menang pada Pemilu 2014, saya rasa Posisi Menteri bisa ia dapat, hal itu beralasan karena IJP punya kapasitas untuk itu." tukuknya lagi.

Sementara itu, Datuak Lenggang, petinggi adat suku Piliang berpendapat lain," IJP musti diuji dikampung dulu sebelum berkiprah ditingkat Pusat, saya sangat mendukung keputusan IJP untuk Maju sebagai Calon Walikota Pariaman ." Jelasnya.

Polemik IJP memang tak pernah habis Pasca pendaftaran dirinya jadi Bakal Calon Walikota Pariaman periode 2013-2018 melalui Partai Golkar. banyak kalangan yang menyambut baik dan banyak juga yang menyayangkan dengan berbagai alasan.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update