Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mardison : Calon Walikota Pariaman Dari Golkar Adalah Kehendak Rakyat Pariaman Bukan Kehendak Elit

28 Januari 2013 | 28.1.13 WIB Last Updated 2013-01-28T09:55:24Z

Hari ini, Senin 28 Januari 2013, Kepala Desa Kampung Baru Terpilih, Mahyudin,AK , resmi dilantik. hal ini menarik perhatian saya sebagai seorang citizen journalisme karena acara pelantikan tersebut sangat Akbar dan meriah. Tokoh masyarakat semacam Faisal Arifin, Mardison Mahyudin, Duo Ketua DPD Golkar Kabupaten dan Kota terlihat Kidmat mengikuti acara tersebut, belum lagi Undangan yang berjibun,mulai dari Tokoh masyarakat hingga Pejabat Kota Pariaman, serta karangan bunga ucapan selamat yang jumlahnya puluhan bersusun rapi.
Mahyudin,AK, Kepala Desa Kampung Baru terpilih

Serah terima jabatan berlangsung Khidmad penuh suasana keakraban disebuah tenda besar berhias sepadan dengan cuaca cerah hari ini. tari Gelombang menyambut setiap tamu yang datang, saking terkesima melihat anak seumuran anak saya menari hingga saya lupa mengodaknya.

Dalam kesempatan itu saya sempat berbincang dengan Drs,Mardison Mahyudin,MM salah satu Balon Walikota Pariaman yang sangat diperhitungkan Kansnya dalam berbagai Poling tentang harapannya Kepada Kepala Desa terpilih." Saya berharap kepada Kades terpilih agar dapat menjalankan amanah masyarakat, mengayomi, dan menyatu dengan Warga untuk menjalankan roda pemerintahan Desa Kampung Baru yang dikenal Heterogen.jangan sia-siakan amanah masyarakat." ujar Mardison berharap.

Mengenai Pelatikan yang terkesan mewah untuk sebuah skop Desa, Mardison berujar," Kebetulan saya dapat amanah sebagai Ketua BPD Desa Kampung Baru, kami sudah melaksanakan rapat Istimewa untuk acara pelantikan ini,mengenai ramainya acara pelantikan ini semoga jadi Sampel bagi Desa-desa lain di Kota Pariaman ini. Alhamdulillah jika acara kami ini dinilai sukses dan meriah oleh kawan-kawan dari media." tukuk Mardison merendah.

disinggung mengenai siapa Calon yang akan diusung Partai Golkar untuk Maju memperebutkan Kursi Pariaman 1, Mardison menjawab," Semua kita serahkan kepada mekanisme Partai, sebagai kader yang Loyal kepada Partai saya siap Maju baik sebagai Wako maupun Wawako jika dipercaya. namun jika tidak, saya siap mendukung Calon yang resmi diusung Partai Golkar." ujar Mardison menjelaskan.

Mardison mengatakan dari Kader ada 5 Nama yang dibawa ke DPD 1 dan DPP untuk disurvey dari 11 keseluruhan diantaranya, Indra J Piliang,Mardison Mahyudin,A Yani,Chaerul Darwis dan Bagindo Jamohor. sementara 6 orang dari Eksternal juga sudah , imbuh Mardison ." Penetapan Calon setelah Rapat yang dihadiri DPP, DPD 1 dan DPD 2, Bulan Februari, nanti akan kami umumkan dan daftarkan ke KPU." Jelas Mardison yang dikenal Ramah dan Rajin memenuhi undangan baralek ini.

sementara itu mengenai beberapa Balon yang mengklaim bahwa mereka yang diusung Golkar , Mardison menjawab ," Jika ada Balon yang mengklaim bahwa dirinya yang akan diusung tidak usah dijadikan patokan, karena Partai Golkar sudah Komit dengan Mekanisme yang ada melalui survey. semua akan ditentukan dengan Hasil Survey yang bisa dipertanggungjawabkan dan wujud dari Aspirasi masyarakat Pariaman, karena suara Golkar adalah suara Rakyat." Tutup Mardison tersenyum.

catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update