Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Parpol Pengusung Primananda Menuju Kursi Pariaman 1

28 Januari 2013 | 28.1.13 WIB Last Updated 2013-01-28T10:04:30Z

Memenuhi undangan salah satu Calon Walikota Pariaman H.Dr,Ir,Is Prima Nanda,MT DT Ganto Suaro, dalam rangka sosialisasi dengan Gabungan Pengusaha Jasa Kontruksi Kota dan kabupaten Pariaman di RM Pauh, bypass, Jati Kota Pariaman terlaksana penuh keakraban. dalam sambutannya Prima berujar, " Ini adalah silahturahmi, saling memperkenalkan diri, kepada sahabat-sahabat Kontraktor untuk saling bertukar pikiran untuk pembangunan Kota Pariaman kedepan." ujar Prima. 

dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua GAPENSI Pariaman Suardi.P dan salah seorang Tokoh masyarakat Pariaman yang berkiprah di Padang, Masful, dan juga dihadiri oleh Gusfen Khaerul salah seorang Putra Sungai Pasak, Petinggi Partai Demokrat Sumbar.

dalam pertemuan singkat tersebut Prima menambahkan, untuk sinergi kedepan jika Ia terpilih jadi Walikota Pariaman,kue pembangunan musti dibagi rata dalam bidang Jasa Konstruksi dengan catatan tingkatkan mutu kerja dan profesionalisme ." Tidak ada lagi monopoli dari Kontraktor orang dekat Walikota, Tim Sukses.sebagai catatan, berenam kami bersaudara kandung, tak satupun yang berprofesi Kontraktor. semua berkarier dan Alhamdulillah mapan dibidang Perbankan dan kedokteran." tukuk Prima. begitu juga dengan pihak keluarga istrinya tak seorangpun yang berprofesi Kontraktor imbuh Prima sembari menjabarkan Profesi Ipar-ipar beliau.

sementara itu dalam sambutannya Ketua Gapensi, Suardi P berujar bahwa pemimpin kedepan musti mengenyampingkan Nepotisme," Kita berharap kepada Bapak Prima agar dapat berlaku adil pada pengusaha jasa kontruksi, dan saya yakin jika Prima terpilih kelak, ia akan jauh dari sosok pemimpin sekarang." jelas Suardi yang juga ketua Pemuda Pancasila Pariaman ini.

sementara itu dari data yang kami himpun, Prima sudah hampir dipastikan diusung oleh Koalisi Partai Demokrat dan PBR.ketika ditanya siapa pasangannya ,Prima menjawab diplomatis," Kita lihat Aspirasi masyarakat, kita akan selektif dalam menentukan Calon Wawako dan itu musti Keinginan Masyarakat Kota Pariaman." Tutup Prima yang juga Putra pertama Mantan Gubernur Sumbar asal Pariaman, Alm H Zainal Bakar, SH.

Catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update