Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah 8 Pasang Balon Terkuat Menuju Pariaman 1 Pilihan Masyarakat

2 Januari 2013 | 2.1.13 WIB Last Updated 2013-01-02T12:21:58Z

Spekulasi di Palanta tentang pasangan Calon kuat jika di padankan acap di diskusikan Palantaiser. beberapa hari yang lalu pernah saya tulis juga dimedia ini. tanggapan akan tulisan ini pun bermacam-macam dari pembaca diranah Sosial media, bahkan sampai menghubungi saya langsung untuk diajak diskusi.

berikut ini adalah beberapa pasang nama yang jika disandingkan menjadi kekuatan terkuat hingga terlemah.

Pasangan terkuat ialah

1.Helmi Darlis - Mardison Mahyudin . masyarakat menilai jika pasangan ini disandingkan selain keduanya tokoh masyarakat yang sudah dikenal juga gabungan dua Partai besar yaitu PKS-Golkar. namun kecil kemungkinan pasangan ini akan diduetkan bersebab Partai Golkar juga akan mengusung sepasang Calon.

2.Helmi Darlis-HM.Sa'ban . ini bersebab karena performance Sa'ban dinilai masyarakat begitu Humanis dan merakyat. selain nama besar Helmi, Saban dinilai sosok  solutif untuk Kota Pariaman kata orang yang pernah berdiskusi dengannya," Saban sosok yang rendah hati, akan mudah menuai simpati masyarakat." Ujar Hermanto tempo hari di Palanta samping BPD.

3.Mukhlis Rahman - Mardison Mahyudin . pasangan ini dinilai sangat kuat jika di duetkan ujar beberapa tokoh masyarakat sepakat. selain keduanya sudah dikenal publik dan memasyarakat . dukungan primordial tinggi sangat menguntungkan pasangan ini, belum lagi jika Partai Golkar bekerja Optimal.

4.Indra J Piliang - Mardison Mahyudin . sepasang Calon dari Golkar ini dinilai masyarakat punya peluang besar untuk menang . Indra dinilai selain Tokoh muda harapan rang Piaman untuk Nasional,  tiba-tiba mencalonkan diri jadi Wako Pariaman.namanya juga sudah sangat dikenal bak selebritis karena acap keluar di TV. Ia dinilai cerdas dan membawa perubahan untuk Kota ini kedepan. sedangkan Mardison sudah membumi dan pantas untuk mendampingi Indra J Piliang ujar beberapa pengamat politik Pariaman.

5.Mahyudin-Ahmad Yani . pasangan ini dinilai kuat jika diusung dua partai pengusung yaitu PPP dan Golkar. jika mesin Partai optimal pasangan ini dinilai akan jadi kekuatan yang menakutkan bagi lawan Politiknya.

6.Helmi Darlis - Efendi Jamal . pasangan ini entah kenapa bersebab dulu bertengger diperingkat atas. sebagian masyarakat menilai karena jarangnya Efendi Jamal bersosialisasi sehingga dianggap tidak serius.

7. Mukhlis Rahman - Jamohor . sangat diperhitungkan apalagi jika diusung oleh Partai Golkar. Mukhlis dinilai kuat karena punya jaringan Massa militan dan Primordial yang sudah solid.

8. Indra J Piliang - Yulius Danil . dianggap kuat jika digolkan Partai Golkar. Yulius dinilai punya basis massa militan ditambah dengan sosok Indra yang dianggap membawa angin perubahan untuk Kota Pariaman.

bagi nama-nama yang belum ditulis diharap tidak berkecil hati,karena ini murni hasil diskusi penulis dengan beberapa pengamat politik jitu Kota Pariaman. tanpa rekayasa, dibayar apalagi untuk mengecilkan nama-nama Balon yang ada.

catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update