Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Pasangan Kuat Menuju Kursi Pariaman 1

23 Desember 2012 | 23.12.12 WIB Last Updated 2012-12-23T05:11:08Z

Prediksi beberapa kalangan warga dari berbagai Strata Sosial Kota Pariaman sangat Antusias Jelang Pilwako Tahun depan . berbagai perincian mereka jabarkan akan siapa sosok yang akan memimpin Kota ini kedepan . kadang Rasional, terkadang asal Takap saja bak Rumus Kode Buntut. berikut hasil rangkuman Pasangan yang dikatakan sangat Kuat dan punya kans tinggi untuk menang oleh Masyarakat.

Helmi Darlis - Saban atau Helmi Darlis - Efendi Jamal . Asumsi HD dikenal sosok bersih dan merakyat serta diusung oleh Partai PKS yang dikenal Militan. sedangkan Pasangan HM Saban dikenal sosok Rantau yang rendah hati. ia dikenal pekerja keras dan Solutif. beberapa kalangan yang pernah bertemu dengan Saban acap mengatakan bahwa tokoh Rantau ini selain punya dukungan Finansial Kuat juga pandai bermasyarakat.bertutur kata lembut dan punya Empati tinggi.

Helmi Darlis - Efendi Jamal, banyak kalangan berharap dua orang ini di duetkan bersebab keduanya dikenal sosok bersih dan Alim. EJ acap disebut punya dukungan kuat oleh Tokoh Masyarakat dan PNS , namun lemah dari sisi Finansial. Jika ada Donatur menduetkan Pasangan ini, Niscaya Peluang menangnya sangat besar.

Indra J Piliang - Mardison Mahyudin . beberapa tokoh masyarakat menilai Jika Golkar menduetkan Pasangan ini diyakini akan jadi Kuda Hitam, bahkan bisa menyalip kekuatan Helmi Darlis - Efendi Jamal atah Helmi Darlis - Saban.tergantung bagaimana nanti Partai Golkar meng Optimalkan mesin Partai Politiknya.

Muklis Rahman - Bagindo Jamohor , juga diprediksi pasangan serasi. namun karena Status Mukhlis hingga kini masih Tersangka terkait Dugaan Mark'up Tanah, masyarakat menilai akan berpengaruh pada tingkat elektabilitas pasangan ini. ( Isu tersebut sangat Potensial menghancurkan Elektabilitas Mukhlis ditengah Masyarakat Anti KKN ) namun Mukhlis sangat diperhitungkan Untuk memenangkan Pilkada tahun depan karena punya jaringan Massa yang sudah terbina bersebab ia Incumbent. Dalih mereka.

dalam pengamatan saya selama ini hanya nama-nama tersebut yang acap disebut pasangan kuat. sementara nama-nama semacam Yulius Danil, Is Primananda, Ahmad Yani jadi kekuatan Kedua. namun tak tertutup kemungkinan menjadi Kuda Hitam bila punya strategi door to door jelang Pilwako yang menyisakan waktu sekitar 10 bulan lagi. mereka musti lebih giat mensosialisasikan diri dengan cerdas.

sementara Nama-Nama yang belum disebutkan di atas hendaknya jangan berkecil hati. persiapkan strategi Anda, rajin-rajin ke Palanta dan yang tak kalah penting buatlah gebrakan yang mencengangkan Untuk Kota Pariaman semacam Jokowi dengan Kartu Jakarta sehatnya Pada Pilgub Dki tempo hari.

Catatan Oyong Liza Piliang


×
Berita Terbaru Update