Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atas Dasar Inilah Mardison Bertekad Pimpin Kota Pariaman

21 Desember 2012 | 21.12.12 WIB Last Updated 2012-12-23T15:55:51Z

Kamis 20/12/2012 pukul 16.00 Wib, bertempat di Kantor DPD Golkar Pariaman Drs,Mardison Mahyudin,MM, didampingi oleh semua Pengurus, Pimpinan, juga Kader dan simpatisan Kecamatan Partai Golkar Kota Pariaman dan Juga Pengurus DPD Kota yang Militan pada sosok Mardison, hari itu resmi mendaftarkan diri sebagai Balon ( bakal calon ) Wako-Wawako Pariaman periode 2013-2018 melalui sistem penjaringan ( konvensi ) Partai Golkar. sistem penjaringan ini kata Mardison beberapa waktu lalu punya mekanisme tersendiri. mekanisme tersebut melalui Survey yang dilakukan oleh Tim Independent DPP Partai Golkar.

"Nama-Nama Balon yang telah mendaftar akan di Survey oleh Tim dari DPP . Tim tersebut akan turun langsung ke Pariaman, hasilnya ( survey tertinggi ) akan dibawa ke Pusat lalu diputuskan siapa yang akan diusung Partai untuk didaftarkan ke KPU sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman dari Partai Golkar." Imbuh Mardison waktu itu.

" Pendaftaran resmi ditutup pada tanggal 23 desember ini dengan acara sepeda santai bersama Partai Golkar. kami telah menyiapkan doorprice 2 buah sepeda motor , beberapa buah Kulkas, TV, Kipas angin dan Handphone. acara tersebut sekalian Ulang Tahun Partai Golkar ke-48 dan menyambut tahun Baru 2013." ujar Mardison dengan senyum khasnya.

Mardison berujar ", Dulu ada semacam kegamangan saya untuk maju mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Pariaman. Namun karena gencarnya desakan dari seluruh Kader Partai Golkar baik daerah dan Pusat serta yang tak kalah pentingnya dari akar rumput Warga Kota Pariaman hingga Tokoh Masyarakat, saya bulatkan tekad mengemban amanah ini, Saya siap maju dan memimpin Kota Pariaman ini dengan itikad Baik dan pengabdian Murni dari Sanubari yang Paling dalam." Tukuk Mardison serius.

" Masyarakat Kota Pariaman tentu berharap pemimpin kedepan lebih mampu dari sekarang ini, InsyaAllah tanpa mengecilkan Peran Pemimpin terdahulu yang punya beberapa kekurangan dalam Pelayanan Publik , saya sudah punya konsep untuk itu . Jika saya dipercaya Masyarakat memimpin Kota Pariaman, pegang janji saya , tidak akan ada Pegawai bermuka masam melayani warga. standarnya 3S (Senyum Sapa Salam) untuk pelayanan Publik. Saya juga membangun Kota Pariaman ini sesuai keinginan Masyarakat, bukan atas keinginan Pemerintah.untuk itulah seorang Pemimpin musti memimpin dengan hati dan mengedepankan sisi Humanisme ( sisi kemanusiaan )." tutup Mardison Meyakinkan.

Catatan Oyong Liza Piliang
×
Berita Terbaru Update