Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aku Hamil Duluan Jadi Nikahnya Cepat-Cepat

27 Juli 2012 | 27.7.12 WIB Last Updated 2012-07-27T05:17:31Z

                                                                image kapanlagi.com


Ada yg lucu ketika saya membaca berita diportal online hari ini. pengakuan blak-blakan Anggie kekasih Andika Kangen Band mantan napi kasus ganja tersebut "Aku hamil duluan, jadi nikahnya cepat-cepat juga," katanya tanpa beban mengumbar privasi didepan publik yg entah untuk apa maksudnya pula. bisa saja ada yg menduga pernyataan perempuan ini untuk mencari sensasi bersebab pamor Andika Kangen Band (sekarang mantan)sedang terjun bebas bak layang layang darek kapiak tak dapat angin.


Anggie juga menambahkan bahwa ia telah menikah dengan Andika sejak 26 november 2011 tahun lalu dimana saat itu Artis yg sangat banyak dikatakan Alay diforum-forum diskusi internet ini dalam masa Rehabilitasi  narkoba."Iya, kita waktu udah nikah di bawah tangan, tanggal 26 November 2011 waktu di tempat rehab," tukuk perempuan tersebut pada Detikhot yg saya kutip.


Rupanya dalam pernikahannya itu perempuan ini telah melahirkan seorang putri pada medio maret lalu yg diberi nama Anjani Angely Yasminvoice . dan baru diungkap kepublik hari ini. dulu saya tak sengaja membaca judul Andika dipecat dari Kangen Band, tapi saya tak baca isi beritanya bersebab saya tak suka dengan lagu-lagu yg dibawakannya, dan juga lagak langgam gayanya yg Alay.


Mantan pedagang cendol ini sejak mendadak artis berubah pula perilakunya, yg dulu tau diuntung berubah 180 derajat alias ongas setingkat diatas congkak tulis beberapa blogger yg saya baca di internet.


Karier dalam dunia keartisan Tanah air akhir-akhir ini sering saya perhatikan dadakan, sebentar timbul dan tenggelam bak umang umang keluar masuk rumah-rumah sarang. dulu Inul dikala tenar dengan goyang ngebor banyak dibela ketika ia dikritisi Sang Raja Dangdut Rhoma Irama..Sungguh Terlalu..


Kemudian giliran Sinta dan Jojo disusul Norman Kamaru Brimod yg piawai berlagu India chaiya.chaya.. ada juga Jupe, Depe dan yg terbaru entah berapa banyak lagi yg tidak saya amati. namun tetap jua yg berkualitas yg bertahan dijagat dunia keartisan..ini seleksi alam sebagaimana adanya berlaku dibelahan dunia manapun. yg murni berkualitas dan bukan dadakan dan bukan pula artis yg mendongkrak pamor dengan sengaja dengan berbuat sensasi yg jadi makanan empuk tayangan infoteiment yg tak mendidik dan terkadang bikin mual..


catatan Oyong Liza Piliang









×
Berita Terbaru Update