Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

kota pariaman menyongsong masa depan

20 Mei 2012 | 20.5.12 WIB Last Updated 2012-05-24T01:16:18Z

meskipun minim SDA namun kota pariaman memiliki potensi yang bagus dibidang pariwisata bila digarap secara profesional. belum lagi makanan2 khas daerah ini dan yang paling terkenal jahitan bordir dan pelaminannya. bila hal2 tersebut mendapat perhatian khusus pemerintah tak seorangpun yang akan membantah kota priaman mampu bersaing dengan kota2 lainnya di indonesia. hal ini tentu digarap dengan tingkat profesional tinggi. dan pemimpinnya mapan dalam ilmu ekonomi praktis, serta punya market share yang luas. hal itu sangat memungkinkan bila kota pariaman dipimpin oleh seorang yang piawai dalam ilmu sidikasi pasar. atau dengan bahasa awamnya pemimpin tersebut mampu yang membeli dari produsen dan menyalurkannya melalui pasar yang telah ia organisir dengan market share yang kuat dan dinamis.

baca selengkapnya




janji dan program adalah suatu hal yang sangat jauh berbeda. berjanji adalah memberi pengharapan, sedangkan program adalah teknis kinerja. jadi kami menghimbau kepada masyarakat yg punya hak pilih nantinya lebih memperhatikan program2 para calon yang akan berlaga nanti. jika kita mengacu pada janji2 siap2 lah kita akan dikecewakan bila janji2 tersebut tidak dapat mereka realisasikan.



peminat jadi wako dan wawako sangat banyak, bahkan bagi mereka yang sudah pejabat tinggi sekalipun.. baguslah jika niat mereka untuk memajukan kota pariaman ini kedepan yang sebagaimana kita tau PAD nya sangat rendah. namun jika niatnya untuk mengadu untung ? jika terpilih dia akan mengembalikan modal2nya dahulu, kemudian mengumpulkan modal untuk pilkada yang akan datang.. dan pemimpin seperti inilah yang mesti kita waspadai.lihat track recordnya.. jika ia sampai terpilih maka KKN dan kongkalingkong lainnya akan semakin menjadi2.. pariaman akan mundur ,dan kita akan menyesal dibuatnya karena memilih orang yang tidak tepat!

catatan oyong liza piliang
×
Berita Terbaru Update