Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

"ajoKOWI" versi pariaman ADAKAH?

25 Mei 2012 | 25.5.12 WIB Last Updated 2012-06-02T04:38:25Z

kemaren saya menelpon salah seorang kenalan.. yang dibahas dalam pembicaraan itu tentu terkait isu paling hot dikota pariaman ini.. siapakah yang pantas memimpin kota ini kedepannya? teman saya ini bertanya adakah menurut uda sosok jokowi dipariaman ini? kalau itu ada siapakah dia kira2 dan tentu masyarakat akan memilih sosok pemimpin yg dikenal betul2 bekerja demi rakyatnya.(postingan tentang jokowi http://www.pariamantoday.co.cc/2012/05/email-dari-seorang-teman-yang-minta.html ) . tentu saja saya jawab sejujurnya, dalam pandangan saya sampai saat ini belum satupun tokoh2 yang ada dan berdomisili dipariaman ini yang mewakili sosok jokowi ini. namun tidak menampik kemungkinan tokoh2 yang ada saat ini sekurang2nya berkaca pada sosok jokowi sebelum maju di bursa calon walikota pariaman kedepan. dalam pilkada saya akan bersikap netral dan kritis, disamping saya seorang jurnalis , saya berfaham politik yang netral, jika ada balon sekiranya yang punya visi dan misi serta pro rakyat dan menjabarkan secara materi program2nya dan dapat dipahami logika sederhana disinilah kita sodorkan mereka kontrak politik
yang sebagai pegangan kita  diranah perdata.

"ajoKOWI" versi pariaman mesti kita cari dan tilik dengan seksama diantara balon2 yang mengapung. jangan lagi kita berpatokan dan berpaham primodial yang merugikan diri kita sendiri bila mereka terpilih nanti yang sangat jauh dari harapan masyarakat pariaman yang ingin kemajuan. jangan berpatok mentang2 sapasukuan kita pilih mereka.. yang kita pilih adalah pemimpin yang benar2 punya visi dan misi serta program2 yang masuk akal yang jika diaplikasikan akan mensejahterakan kita semua dan memajukan kota pariaman ini kedepannya. jauhi pemimpin yang melnggar TAP MPR DAN AMANAT REFORMASI yaitu KKN.sebab KKN adalah malapetaka dalam sebuah sistem negara yang menganut paham DEMOKRASI.

Walau bagaimanapun ajoKOWI versi pariaman bisa didapat dan ditemukan dengan memakai jurus2 yang sudah saya jabarkan diatas.. tentu ajoKOWI versi kita pula... ajo yang mencintai rakyatnya dan bekerja sungguh2 demi rakyatnya.. dan bukan ajo yang bekerja untuk dunsanak2nya.. bukan ajo yang setiap kebijakannya menguntungkan kerabat2 dan kroco2nya... kalau ajo yang begini bukan ajoKOWI namanya..

CATATAN OYONG LIZA PILIANG




×
Berita Terbaru Update