Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Investor berniat bangun hotel kapsul di Kota Pariaman

27 April 2023 | 27.4.23 WIB Last Updated 2023-04-27T12:40:44Z

 


Pariaman - Pengusaha Nikki Lauda Hariyona berniat investasi di Kota Pariaman. Putra anggota DPD RI, Emma Yohanna dengan Ketua DPW PPP Sumbar, Hariadi ini tertarik di bidang pariwisata dan penginapan.

Menurutnya, saat ini pariwisata Kota Pariaman terus menggeliat dan berkembang. Kota Pariaman telah menjadi salah satu kota tujuan wisata unggulan di Sumatra Barat.

“Dari diskusi dan tukar pikiran yang dengan beliau (Walikota Pariaman Genius Umar) kami tertarik berinvestasi membuat Bobobox yang lokasinya berada di tengah kota, sehingga akan memberi pengalaman yang berkesan kepada para wisatawan, selain harga akomodasi yang terjangkau,” kata Nikki.

Bobobox adalah pengelola jaringan hotel kapsul waralaba di Indonesia yang mengusung desain kapsul minimalis dengan teknologi konektivitas antara ruangan-ruangannya dengan aplikasi seluler. Pada Juli 2018, Bobobox meluncurkan penginapan hotel kapsul pertamanya di Bandung

Nikki menjelaskan, Bobobox telah berdiri sejak tahun 2017 lalu dan telah ada di berbagai kota yang ada di indonesia. Selain simple dan dapat diakses melalui smartphone, Bobobox hadir menawarkan pengalaman yang berbeda bagi para traveler untuk menikmati perjalanan dengan menyatu dengan budaya yang ada di daerah.

“Dengan kehadiran Bobobox di Kota Pariaman akan memberikan pilihan bagi wisatawan," kata dia.

Walikota Pariaman, Genius Umar menyambut baik rencana investasi penginapan. Kehadiran Bobobox yang ada di pusat Kota Pariaman ini akan menambah pilihan para wisatawan. (Juned)

×
Berita Terbaru Update