Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Media Center Kominfo Pariaman raih juara tiga nasional Kementerian Kominfo

1 Maret 2023 | 1.3.23 WIB Last Updated 2023-03-01T13:54:02Z

 


Pariaman - Media Center Kominfo Kota Pariaman kembali berhasil meraih anugerah media center daerah 2022 dari Kementerian Kominfo RI. Penghargaan ini diberikan di salah satu hotel di Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (28/2).

Pada anugerah media center daerah tingkat nasional tahun 2021, Kominfo Kota Pariaman juga mendapatkan penghargaan serupa dari kementerian yang dipimpin oleh Johny G Plate ini.

PLT Kepala Dinas Kominfo Kota Pariaman, Ferialdi mengatakan, pada 2021 Kominfo Pariaman hanya mendapatkan posisi ke IX untuk kategori kabupaten/kota secara nasional.

"Di tahun 2023 ini kita meraih juara ketiga kategori foto tingkat nasional yang langsung tampil di info publik," ungkap Ferialdi saat menerima penghargaan dari Staf Khusus Bidang Informasi Komunikasi Bidang Transformasi Digital, Kementerian Kominfo, Rosarita Niken Widiastuti.

Kota Pariaman menerima penghargaan berbarengan dengan 6 media center provinsi, 3 media center kabupaten dan 4 media center kota dari ratusan media center yang ada di Indonesia.

"Semua ini berkat kerjasama dan kerja keras tim media center Kominfo Kota Pariaman, dan tentu saja menjadi kado manis bagi kita," imbuhnya.

Penilaian dan pemeringkatan media center terbaik daerah ini dilakukan oleh Kementerian Kominfo melalui Dirjen IKP. Penghargaan diberikan rutin setiap tahunnya.

Dikatakannya media center Kota Pariaman telah berubah menjadi rujukan pemberitaan bagi masyarakat Pariaman dan Sumatra Barat. Pihaknya juga mengutamakan ketepatan dan kecepatan berita setiap kegiatan pemerintah daerah.

“Semoga dengan capaian ini, diseminasi informasi pemerintah daerah dan program kerja dari pimpinan kita tersampaikan kepada masyarakat, sehingga mereka merasakan langsung dari kebijakan dan program yang dibuat Pemko Pariaman," ujarnya. (Juned/*)

×
Berita Terbaru Update