Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Pariaman Coklit data pemilih Genius Umar dan keluarga untuk Pemilu Serentak 2024

6 Maret 2023 | 6.3.23 WIB Last Updated 2023-03-06T12:25:34Z

 


Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar lakukan coklit data sebagai pemilih untuk Pemilu 2024 di rumah dinasnya, Senin (6/3). Genius Umar dan keluarga terdaftar sebagai pemilih di Kelurahan Kp Jawa II Pariaman Tengah sesuai dengan KK.

“Pemilu adalah proses demokrasi yang harus dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Indonesia untuk memilih anggota legislatif dan eksekutif yang mewakili masyarakat Indonesia," ungkap Genius Umar didampingi Komisioner KPU Pariaman, Abrar Aziz dan Dicky Fernando beserta Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Kelurahan Kp Jawa II

Dengan adanya coklit data, Genius Umar mengajak masyarakat Pariaman mendukung kegiatan KPU agar semua wajib pilih terdaftar dan mempunyai hak pilih pada Pemilu Serentak 2024 nanti dengan memberikan data yang benar dan akurat.

“Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Pariaman untuk ikut berpastisipasi aktif untuk mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024, karena keberhasilan pemilu akan menentukan masa depan  bangsa dan masa depan Indonesia yang lebih baik,” sambungnya.

Coklit yang dipimpin oleh KPU berjalan dengan lancar dan Genius Umar beserta keluarga resmi dinyatakan sebagai pemilih untuk Pemilu Serentak 2024 sesuai dengan data di KTP dan KK.

Menurut data yang ada setelah dilakukan pencoklitan data oleh Pantarlih, di rumah Genius Umar terdapat lima orang wajib pilih yang bisa memberikan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 nanti.

Selain Komisioner KPU, dalam coklit tersebut hadir juga Panwascam Kecamatan Pariaman Tengah, PPK Kecamatan Pariaman Tengah, PPS Kp Jawa II dan PKD Kelurahan Kp Jawa II. (Desi/OLP)

×
Berita Terbaru Update