Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Sumbar puji kekompakan Forkopimda dengan Pemko Pariaman

10 Maret 2023 | 10.3.23 WIB Last Updated 2023-03-10T12:09:46Z

 


Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar mengatakan Forkopimda Pariaman saling mendukung dan terintegrasi satu sama lain untuk membangun Kota Pariaman.

"Pemerintah Pusat membuat pola pemerintahan yang terintegratif atau saling mendukung seperti halnya di daerah, kita Pemko Pariaman bersama Forkopimda juga saling mendukung,” kata Genius Umar saat menyambut kunjungan kerja Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono di Polres Pariaman, Jumat (10/3).

Genius Umar mencontohkan sinergitas antar instansi saat penanganan Covid-19 sehingga Kota Pariaman bisa berhasil keluar dari pandemi lebih cepat dibandingkan daerah lain di Sumatra Barat.

Bahkan hingga saat ini, sambung Genius, sinergitas antar instansi terus berjalan seperti penanganan Stunting dengan menjadi orang tua asuh bagi anak-anak Stunting.

"Sekarang ini anak-anak stunting Kota Pariaman sudah memiliki orang tua asuh termasuk dari Forkopimda," ujarnya.

Sementara Kapolda Sumbar, Irjen Pol Suharyono mengapresiasi kekompakan jajarannya bersama Forkopimda dengan Pemko Pariaman demi pembangunan dan melayani masyarakat.

"Pemko Pariaman baik Walikota dan Forkopimda telah bekerja dengan kompak untuk mengurus masyarakat Kota Pariaman. Hal ini perlu terus ditingkatkan," kata Kapolda. (Rika/OLP)

×
Berita Terbaru Update