Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mardison sampaikan lima filosofi kerja untuk ASN

21 Februari 2023 | 21.2.23 WIB Last Updated 2023-02-21T12:43:17Z

 


Pariaman – Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin menyampaikan lima poin yang wajib dipegang oleh ASN dalam bekerja melayani masyarakat.

Lima poin tersebut adalah kinerja ASN, dsiplin ASN, inovasi ASN, pelayanan ASN, dan niat ASN dalam bekerja.

"Sebagai ASN kita dituntut bekerja sebaik mungkin, jangan sampai tidak tahu tupoksinya karena kinerja ASN akan menjadi tolak ukur bagi pimpinan untuk menilai pantas atau tidaknya ASN tersebut dipromosikan," kata Mardison Mahyuddin di Pariaman Selatan, Selasa (21/2).

Dalam bekerja, sambung Mardison, ASN harus menjaga kedisiplinan agar tanggung jawab yang diberikan dijalankan dengan amanah.

"Setiap ASN harus bisa berinovasi untuk memudahkan kerja mereka. Jangan biarkan pimpinan saja melakukan inovasi. Sumbangkanlah ide-ide cemerlang," katanya.

Selain kinerja, disiplin dan inovasi, tambahnya, setiap ASN juga dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tugas ASN sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

"Harus bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Dengan pelayanan yang prima tersebut masyarakat akan merasa nyaman dalam berurusan, dan merekapun akan memberikan kesan yang baik juga untuk kita,” imbuhnya.

ASN juga diminta menamkan nita baik dalam hatinya untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab. Dengan niat baik, kinerja yang dilakukan akan menuai hasil setimpal.

"Sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, bekerjalah sesuai  dengan amanah dan aturan yang telah ditetapkan," kata dia. (Desi)

×
Berita Terbaru Update