Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dasawisma Mawar Enam Desa Rawang berpotensi jadi Duta Dasawisma Sumbar

23 Februari 2023 | 23.2.23 WIB Last Updated 2023-02-23T13:22:19Z

 


Pariaman - Masuk 10 besar Dasawisama berprestasi tingkat Sumatra Barat (Sumbar), Dasawisma Mawar Enam Desa Rawang, Pariaman Tengah, Kota Pariaman dinilai oleh PKK Sumbar yang diketuai oleh Wakil Ketua PKK Sumbar, Fitria Joinaldy, Kamis (23/2).

Penilaian tersebut merupakan verifikasi lapangan oleh tim PKK Sumbar untuk melihat secara faktual Dasawisma Mawar Enam yang mewakili Kota Pariaman.

“Dengan masuknya Dasiwisma Mawar Enam ini tentu bisa langsung dilihat di lapangan sesuai fakta yang sudah kami jalankan,” kata Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin.

Dasawisma, kata Mardison merupakan ujung tombak terdepan Pemko Pariaman untuk pelaksanaan berbagai kegiatan yang berhubungan langsung dengan keluarga dan lingkungan.

“Kita memberikan semangat kepada kelompok daswisma agar bekerja secara profesional dalam menjalankan 10 program pokok PKK. Kami juga membina semua desa-desa, dan tahun ini Desa Rawang bisa mewakili Kota Pariaman dalam lomba dasawisma berprestasi tingkat Sumbar,” katanya.

Wakil Ketua PKK Sumbar, Fitria Joinaldy mengatakan di tahun 2023 ini pihaknya akan menilai seluruh kelompok dasawisama di seluruh kabupaten/kota yang ada di Sumatra Barat untuk memilih 10 nominasi, 5 nominasi kota dan 5 nominasi kabupaten.

"Alhamdulillah Kota Pariaman masuk nominasi dan mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik,” kata dia.

Sementara untuk pemenangnya, kata Fitria, akan diumumkan pada tanggal 1 maret 2023 mendatang di Kota Sawahlunto. Nantinya, ketua dasawisma yang meraih juara I akan menjadi duta dasawisma tingkat Provinsi Sumbar 2023.

"Semoga daswisma Kota Pariaman yang sedang dinilai hari ini bisa memberikan hasil yang terbaik dan menjadi pelopor kebaikan," pungkasnya. (Rika)

×
Berita Terbaru Update