Pesan Genius agar seluruh visi-misi sesuai RPJMD 2023 tercapai

 


Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar memberi pesan khusus pada seluruh jajarannya memasuki tahun anggaran 2023, dalam apel Senin pagi (9/1).

Genius meminta jajarannya mampu bekerja tim atau team work dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan RPJMD Kota Pariaman yang berakhir tahun 2023 ini.

"Melakukan peningkatan kinerja pemerintah daerah untuk mencapai seluruh visi misi yang telah tertuang dalam RPJMD Pemerintah Kota Pariaman dari empat tahun yang lalu," ungkap Genius.

Genius juga menekankan kepada OPD yang masih belum mencapai target yang telah ditentukan, agar bisa menyelesaikannya pada 2023 sesuai dengan RPJMD Kota Pariaman.

“Terimakasih saya ucapkan untuk sebagian OPD yang telah bekerja keras selama ini guna mencapai seluruh rencana kerja tahunan 2022, dan saya berharap di tahun 2023 semua OPD bisa bekerja sebaik mungkin,  semaksimal mungkin, dengan semangat yang baru untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kota Pariaman,” kata Genius Umar.

Untuk diketahui, RPJMD Kota Pariaman terhitung sejak pasangan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman dilantik pada Oktober 2018 lalu.

RPJMD Kota Pariaman kepemimpinan Genius Umar dan Mardison Mahyuddin berlangsung selama 5 tahun, dengan tahun akhir di Oktober 2023. (Desi/OLP)