Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menang undian Britama, Asnita warga Pariaman pertama pemilik Hyundai IONIC 5

2 Desember 2022 | 2.12.22 WIB Last Updated 2022-12-02T12:24:13Z

 

Foto: Dewi

Pariaman - Nasabah BRI Pariaman bernama Asnita ketiban hoki di akhir tahun. Bagaimana tidak, dari ribuan nasabah BRI Pariaman, namanya terpilih sebagai penerima hadiah utama BRI satu unit mobil listrik Hyundai IONIC 5 seharga Rp 800 juta, Jumat (2/12).

Asnita awalnya bahkan tidak percaya namanya keluar sebagai pemenang utama BRI Britama FSTVL 2022. Dia tidak percaya sebelum pihak BRI memberitahukannya secara resmi.

"Namun hari ini serasa mimpi langsung menerima hadiah tersebut," kata Asnita.

Asnita mengaku hadiah tersebut akan dia pakai sendiri untuk keperluan transportasi keluarganya. Dan perlu dicatat, Asnita juga satu-satu pemilik Hyundai IONIK di Kota Pariaman dan hanya segelintir orang yang memilikinya di Sumatra Barat.

"Terima kasih saya dan keluarga ucapkan kepada pihak BRI dan Walikota Pariaman yang telah menyerahkan langusng hadiah ini,“ ungkapnya.

Sementara Walikota Pariaman, Genius Umar mengaku diundang langsung branch manager BRI Pariaman, Indrayana untuk meminta kesediaannya menyerahkan hadiah utama di halaman gedung BRI cabang Pariaman.

"Kebetulan nasabah yang berhasil menang undian adalah warga Kota Pariaman," kata Genius.

Branch Manager Branch Office Pariaman, Indrayana mengatakan bahwa program BritAma FSTVL merupakan apresiasi terhadap pemilik tabungan BRI Britama yang setia kepada Bank BRI.

"Program ini akan fokus pada upaya peningkatan pembukaan rekening secara digital dan transaksi dengan BRIMO," kata dia.

Pengundian Program Britama FSTVL periode Februari hingga Juli 2022 dilaksanakan se Indonesia pada 26 Agustus 20200 secara live.

"Setelah dilakukan pengundian, maka keluar sebagai penerima hadiah utama salah satu nasabah kita di Kota Pariaman. Nasabah ini adalah satu –satunya penerima hadiah utama untuk Sumatera Barat,“ ungkapnya. (Dewi/OLP)

×
Berita Terbaru Update