Genius lantik 7 Lurah, berikut nama-namanya

Foto: Dewi

Pariaman - Walikota Pariaman, Genius Umar melantik sebanyak tujuh orang Lurah di Balaikota Pariaman, Senin (17/10).

Ketujuh orang yang dilantik adalah Asrif Damrah sebagai Lurah Kelurahan Pasir, Surya Im Huda menjabat Lurah Kampung Pondok, Ulil Amri menjabat Lurah Kampung Jawa I.

Selanjutnya Rekhy Gumelar Jhonly menjabat Lurah Jawi-Jawi I, Romi Satria Efendi menjabat Lurah Jawi-Jawi II, Ahmad Syaukani Lurah Lohong dan Nurta Dewi sebagai Lurah Jalan Baru.

Dalam arahannya, Genius meminta kepada Lurah yang baru saja dilantik agar membaur dengan masyarakat dengan membangkitkan semangat gotong royong.

“Ini merupakan amanah yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya. Lurah merupakan jabatan yang berbeda dengan yang lainnya. Lurah melaksanakan urusan pemerintah umum mulai dari keamanan, ketertiban sampai membuat lingkungan masyarakat nyaman,“ kata Genius.

Genius juga meminta agar Lurah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Melayani secara efektif segala yang diperlukan oleh masyarakat.

"Karena pelayanan untuk masyarakat tidak mengenal waktu. Bisa malam hari, tengah malam, atau dini hari. Kalau memang masyarakat perlu pelayanan dari kita maka kita siap layani,” tegasnya. (Dewi)