Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pariaman Berlari 2022, Bima Arya: Jika di Bali Pantai Sanur, di Pariaman ada Pantai Sunur

18 September 2022 | 18.9.22 WIB Last Updated 2022-09-18T12:26:57Z

Foto: Dewi

Pariaman - Politisi terkenal yang kini menjabat Walikota Bogor, Bima Arya mengikuti iven Pariaman Berlari kategori 10K dengan nomor peserta 1092, di Pantai Pariaman, Minggu (18/9).

Lomba lari 10K ini juga diikuti sejumlah pejabat di antaranya Wakil Gubernur Sumatra Barat, Audy Joinaldy dan Walikota Pariaman, Genius Umar.

Menurut Bima, pantai Pariaman tidak kalah dengan daerah lainnya. Jika di Bali ada Pantai Sanur, di Pariaman ada Pantai Sunur yang sangat indah.

"Jika di Bali Pantai Sanur, di Kota Pariaman Pantai Sunur," kata Bima.

Bima menyebut Kota Pariaman terus berkembang, terutama dalam bidang pariwisata. Untuk Sumbar sendiri, perkembangan Kota Pariaman terbilang pesat. Baik dalam segi infrastruktur, ekonomi dan tentunya pariwisata.

Bima bahkan memuji komunitas berlari Pariaman yang sukses menggelar iven dengan memadukan olahraga dan pariwisata itu. Dia juga mengusulkan agar iven tersebut kembali digelar tahun mendatang dengan peserta yang lebih banyak.

“Sayapun akan ikutkan para runner Bogor yang lebih banyak lagi sehingga mereka bisa berolahraga sambil menikmati keindahan wisata di Kota Pariaman,“ ujarnya.

Bima juga memuji keindahan Pantai Kata Pariaman yang menurut dia adalah salah satu tempat yang sangat keren. Bima mengusulkan agar dilakukan pembangunan area jogging di sekitar Pantai Kata karena lokasinya yang sangat bagus.

Pariaman Berlari diikuti oleh 860 orang peserta dari berbagai daerah di Indonesia ini. Iven Pariaman Berlari berlangsung dua hari, 17-18 September 2022. Start dan finish di Pantai Pariaman, dengan kategori lomba 5K, 10K dan 21K. Baik untuk male maupun female. (Dewi/OLP)

×
Berita Terbaru Update