Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Genius-Mardison resmikan KCP BTN Pariaman

19 September 2022 | 19.9.22 WIB Last Updated 2022-09-19T12:22:48Z

Foto: Desi

Pariaman – Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Tabungan Negara (BTN) Pariaman hari ini diresmikan oleh Walikota Pariaman, Genius Umar, Senin (19/9).

"Kami menyambut baik KCP BTN memilih Kota Pariaman sebagai lokasi ketujuh berdirinya kantor KCP BTN," ungkap Genius Umar didampingi Wawako Mardison Mahyuddin.

Aktivitas KCP BTN juga telah dimulai. Kantornya berada di lokasi strategis di depan Balaikota Pariaman. Peluncuran KCP BTN Pariaman ditandai dengan pengguntingan pita dan pukul gendang.

Pada kesempatan itu Genius menyampaikan tingkat pertumbuhan ekonomi Kota Pariaman. Di masa pandemi Covid-19, ekonomi Pariaman masih sempat tumbuh di saat daerah lain minus.

Untuk pembangunan, Genius menerpakan strategi membangun bersama. Peran swasta, perbankan dan BUMD dia jadikan kekuatan. Karenanya, Pariaman mulai dilirik kalangan investor karena PDRB Kota Pariaman telah meningkat.

“Sehingga Bank BTN menilai Kota Pariaman layak untuk dijadikan lokasi dibukanya KCP yang baru,” ucapnya.

Kepala Kantor Wilayah Empat BTN, Amin Sholeh telah melihat potensi Kota Pariaman layak dijadikan lokasi berdirinya KCP baru. Pertumbuhan ekonomi Pariaman menurut dia juga mengalami peningkatan setiap tahunnya.

"Itulah sebabnya Kota Pariaman dipilih sebagai lokasi ketujuh dibukanya KCP Bank BTN yang baru," kata dia.

Amin Sholeh berharap, dengan adanya KCP BTN Pariaman akan memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat Kota Pariaman. (Desi/OLP)

×
Berita Terbaru Update